toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Kamis, 30 Desember 2010

Air minum sekecil ini di Dunkin Donuts Harganya selangit gan..








Percaya ga c gan kalo harga Air Minum kemasan seperti ini harganya Rp.13.500





(ini bukan pic sebenernya gan,cuman air minumnya memang sperti ini namun bertuliskan "air minum ionisasi" dan berlabel "DUNKIN DONU*S")







(kecilnya sperti gambar air minum dengan kemasan yg paling kecil di gambar gan..)
Ga percaya gan?Gw juga ga percaya gan..

tapi kemaren ane makan di DD di stasiun Gambir,Jakarta gan...sekalian nunggu kereta gan...

Lalu ane beli DD yg isi 6.. sekitar Rp. 30rban..
nah kebetulan ane haus dan ga bawa air minum... Langsung aja,tanpa tanya harganya ane beli 2 air minum kemasan berlabel DD...

pas mau bayar,,ane kaget gan,, total hampir Rp.60rb..
wew..pas ane liat billnya ternyat harga itu air minum sekecil itu Rp. 13.500 gan... walaupun bertulis air minum ionisasi..tapi masa harganya sampe segitunya gan...zzz... =.=







Aneh bin ajaib gan...tapi sayangnya ane ga kepikiran buat foto gan..karena cuman bawa hp esia waktu itu... T.T.. nnt kalo ada pic air minum kemasannya ane taro d disini..dicari di google juga blm ada...

NO HOAX.. benar2 pengalaman ane sendiri gan...kalo ga percaya.ente2 yg di jakarta bisa cek ke TKP...

cuman mau ingetin buat kaskuser...jangan sampe kejadian kaya ane...
keceali ente ga sayang duit...
 http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.