toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Kamis, 30 Desember 2010

Gara-gara Penguasa Tamak, miris gan liat kalimantan sekarang





gan ane mau share aja
gini td pas gw liat acra TV yg tntang bumi gitu di me*#oTV
gw lupa judulnya earth from above apalah..
pas tu acara nampilin tentang kalimantan ane miris banget gan liatnya
kalimantan sekarang kbnyakan dah rata ama perkebunan sawit
ini gara2 para penguasa yg tamak yg cuma mikirin diri sndri
ni ane punya pictnya












trus yg lebih miris lg kalo yg aktif buat kelestarian hutan kalimantan ntu
bukan orang pribuminya malah orang2 bule yg peduli lingkungan kita..
ckckckck,,mw gimana jadinya ya bumi kita ntar??
jd mlai dari skrang mari kita jaga bumi kita juga Indonesia kita buat cucu kita

 http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.