toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Kamis, 30 Desember 2010

Robert Pattinson Menggantikan Tobey Maguire di Spider-Man 4







Lansung aja ya gan!


Spoiler for Berita:


The news dropped like a bombshell early this morning that Sony Pictures has signed Robert Pattinson (Twilight) to replace Tobey Maguire in the titular role in Spider-Man 4.

In the official press release, Amy Pascal, Co-Chairman of Sony Pictures and Chairman of Sony Pictures Entertainment Motion Picture Group, announced that Pattinson would not only be assuming the role of Peter Parker and his alter-ego, Spider-Man, in Spider-Man 4, but also in Spider-Man 5 and in a spin-off film to be announced at a later date.

It is no secret that Pascal has been shopping around for an actor to fill the red-and-blue tights for some time. Only a few months ago, negotiations between Sony and Maguire nearly broke down because of the actor's reluctance to return to what he described as a "worn-out concept."

Sam Raimi, the cult film director and mastermind behind the multi-billion dollar Spider-Man franchise, recently blamed »

- BrentJS Sprecher
SUMBER KLIK DISINI

Spoiler for Bahasa Indonesia:


Tadi pagi berita ini turun mengagetkan publik karena Sony Pictures telah menandatangani Robert Pattinson (Twilight) untuk menggantikan Tobey Maguire dalam peran tituler di Spider-Man 4.

Dalam siaran pers resmi, Amy Pascal, Co-Chairman Sony Pictures dan Ketua Sony Pictures Entertainment Motion Picture Group, mengumumkan bahwa Pattinson bukan hanya akan menggantikan peran Peter Parker dan alter-ego, Spider-Man, di Spider -Man 4, tetapi juga di Spider-Man 5 dan dalam film spin-off yang akan diumumkan di kemudian hari.

Bukanlah rahasia bahwa Pascal telah mencari seorang aktor untuk mengisi pakaian merah dan celana biru ketat untuk beberapa waktu. Beberapa bulan yang lalu, perundingan antara Sony dan Maguire nyaris terhenti karena aktor enggan untuk kembali ke apa yang pernah dia sebut yaitu sebagai "konsep usang."

Quote:
kalo rada aneh, maklum ya, ane usaha sendiri nih translatenya

Gimana menurut agan2? apa cocok dia gantiin?

berikut fotonya

Robert Pattinson







Mau ngegantiin si


Tobey Maguire




buat jadi seorang


 http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.