toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 16 Januari 2011

Belajar Ngedit Foto Di ilmuphotoshop "Tutorial Photoshop Buat Pemula"



Belajar Ngedit Foto Di Ilmu Photoshop "Tutorial Photoshop Buat Pemula" Agan-agan pasti udah pernah atau tahu tentang ilmuphotoshop.com ? salah satu blog/web yang saya juga sangat menyukainya. Ilmuphotoshop yang dikelola oleh sang empunya Sigit Eko S sangat brillian,berbagai macam tekhnik mengedit foto tutorial menggunakan photoshop dikupas tuntas di blog/web yang sangat sederhana ini. bagi agan-agan yang punya hoby mendesign enggak salah alamat kalo mampir ke ilmuphotoshop.com .

Dijamin bakal makin jago deh cara ngedit gambar,foto,
website, brosur, koran dan majalah dan semua yang berkaitan dengan PHOTOSHOP.. coba deh lanjut bacanya ada sedikit tips buat agan-agan biar kagak ribet belajar PHOTOSHOP

Hal yang perlu diperhatikan dalam belajar photoshop cepat dan efektif adalah bagaimana me-manage waktu belajar. Menghasilkan sesuatu (website, brosur, koran dan majalah = output belajar photoshop) hanya mungkin jika kita menggunakan waktu yang efisien.

Waktu yang hilang dan telah lewat takkan kembali lagi. Coba anda hitung berapa banyak waktu yang terbuang sia-sia tanpa digunakan untuk pelajaran atau pekerjaan. Menggunakan waktu tidak berarti belajar photoshop dan bekerja menimba ilmu sampai habis tenaga, melainkan mencari ilmu sungguh-sungguh. Belajar sungguh sungguh tentang Tutorial Photoshop Free bukan berarti diburu-buru oleh waktu, melainkan belajar tenang, teliti dan dengan penuh konsentrasi.

Belajar Photoshop tutorials
adalah jangan bereksperiment lebih dari dua contoh. misalnya langkah membuat tulisan luna maya hot di photoshop CS atau membuat efek pinggiran melengkung di photoshop 8, hindari melakukan pekerjaan secara serempak, lakukan step by step tidak ada yang instant (kalo mie instant banyak di warung sebelah) Betul tidak?


Asal ada kemauan disitu pasti ada jalan, begitu kata pepatah. Setelah mengetahui prinsip belajar adobe potosop yang efektif (yang juga bisa kita terapkan untuk belajar program yang lain seperti belajar coreldraw dan belajar tutorial autocad, ataupun belajar web site blog), serta bagaimana mengenal gaya belajar anda masing-masing, langkah berikutnya adalah menumbuhkan kemauan untuk belajar dan menerapkan strategi belajar yang sesuai dengan gaya belajar anda. Maka, belajar jadi lebih mudah nantinya, dan belajar menjadi lebih menyenangkan. Good luck! dan sukses selalu untuk anda.


Jadi coba deh agan-agan sekalian yang punya hoby design Photoshop Bisa langsung ke ilmuphotoshop.com. bagi yang enggak punya Sofware Photoshop CS3 bisa di download di Download adobe photoshop cs3 portable.Sofware ini sangat cocok buat dibawa kemana-mana, ane sendiri membuat design blog selalu pake Adobe Photoshop CS3 Portable ini, mudah banget dan enggak kalah sama yang bukan portable. ada juga nih majalah Photoshop design gratis buat agan-agan bisa dowanload di Download Photoshop Creative Magazine 12 edisi Gratis

Read more: http://www.dhaniels.com/2011/01/belajar-ngedit-foto-di-ilmuphotoshop.html#ixzz1BIVR9P8i http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.