toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 16 Januari 2011

Wanita Cantik Dan Simbol Seks Sebagai Penglaris






Di televisi,di media,di majalah, di papan iklan, dan di mana2. sering kali terlihat wanita cantik dan sexy menjajakan sebuah produk ataupun apa saja yang bisa dijual, dengan menyertakan embel-embel wanita cantik, sebuah produk bisa laris manis.

Misalnya sebuah produk iklan yang modelnya seorang wanita cantik dengan
rayuan mautnya membujuk para konsumen agar membeli produknya, atau sebuah acara kuis di televisi dengan suguhan para wanita-wanita cantik dengan pakaian minim, yang sering kali ditayangkan di televisi hampir tiap malam.

Bukan itu saja, di mall wanita cantik itu mendominasi kaum pria, SPG salah satunya
enggak kalah dengan barang dagangan, SPG pun dijajakan, entah untuk menarik konsumen atau ada maksud tertentu, dimana sebuah MALL banyak mengerjakan SPG-SPG cantik dan sexy. Contohnya ketika digelar bazzar di depan sebuah mall, begitu cantiknya SPG-SPG itu menjajakan barang dagangan dengan seyum manisnya dan rayuan para wanita SPG yang cantik-cantik.

hingga kesannya seperti apa gituh. Atau ketika di gelar pameran mobil mewah, ternyata bukan mobilnya saja yang kelihatan menarik, tetapi para wanita-wanita cantik yang berdiri di samping mobil mewah tersebut. dengan rok mini dan tubuh yang sexy, menjadikan pameran mobil mewah itu menarik banyak pengunjung.Model cantik memang syarat khusus untuk menarik calon konsumen.
sebuah iklan produk di televisi atau pun di media masa, enggak sedikit yang memakai model wanita cantik dan sexy, mau itu acaranya seperti acara berikut ini :

baca atau klik disini
atau pun iklan produk, dengan begitu sebuah acara atau iklan bisa lebih laris manis. wanita cantik dan sexy banyak kelebihannya, mereka mampu menghipnotis siapa pun khususnya para lelaki,.

Dengan kecantikannya calon konsumen rela membeli produk yang ditawarkan,walaupun
produk itu enggak ada bagusnya, entah itu hanya sekedar iseng atau menyelam sambil minum air Dengan memajang embel-embel wanita cantik dan sexy.

kini acara televisi,media masa, internet
,iklan, dan lain sebagainya bisa menjadikan suatu barang dagangan atau acara laku keras. Tapi sungguh sayang, wanita yang dijadikan simbol seks, hanya menguntungkan pihak tertentu saja, belom tentu wanita yang menjadi model tersebut senang, mereka terpaksa melakukan dan menjajakan tubuh sexynya hanya karena tuntuatan hidup dan mengejar kepopuleran semata.

Mereka pun sering sekali
dijadikan simbol seks bagi orang yang melihatnya, hingga mereka harus rela menjadi bahan omongan banyak orang. karena bagi wanita cantik yang ingin mengejar dunia,mau melakukan apa saja klik atau baca disini.
http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.