toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 16 Januari 2011

Cerita Panas ABG 17 Plus Cerita Seru Cewek ABG




Cerita PAnas ABG 17- Malam itu Nia cewek abg yang tampak sangat seksi. Dengan baju kembang-kembang, membuat tubuhnya yg putih begitu indah dibawah sinar rembulan. Nia menghisap rokoknya dalam2, dipinggiran jalan yg hanya dihiasi lampu agak remang2. Malam itu suasana sangat sepi. Lalu melintaslah seorang pria dengan kendaraannya...
Nia pun melambai manja pada pria itu, dan dang pria pun mendekati Nia. Setelah turun dari kendaraaannya, mereka terlibat obrolan panas. "Berapa mas??" tanya Nia.. Setelah sekian lama, kesepakatan harga pun tercapai.
Singkat cerita, sang lelaki menempatkan posisinya dibelakang dan Nia didepan. Sang pria menggenjot dengan sangat bersemangat. Keringat bercucuran disekujur tubuhnya. Nia pun tak mau kalah, dia pun bersuara "lebih cepat mas.. lebih cepat lagi.."
"Neng, hampir sampai nihhh..." sambil ngos2an si pria nyeletuk. "Ayo mas lebih cepet lebih cepet" kata Nia. Sang pria pun menggenjot lebih cepat lagi.. dan bertanya.."Neng, mau di dalem apa diluar nih???" "Di dalam aja mas biar enak" jawab Nia Pria itu menggenjot lebih cepat lagi.. Hingga akhirnya dia terkulai lemes dan berkata "ahhh... akhirnya sampai juga...." itulah kisah Nia waktu dia pulang naik becak dari kampus ke rumah nya

 
Sekali Lagi......
Cerita panas ini bermula dari kisah seorang cewek ABG hotberusia 17 tahun yang masih polos dan tidak (belum) tahu apa-apa tentang cerita panas ABG 17tahun.

Cewek ABG tersebut sangat penasaran dan ingin tahu seperti apakah cerita panas ABG yang menurut teman-temannya saking panasnya itu bisa membuat cewek ABG hot seksi dan tersebut tidak dapat menahan gairahnya. Benar saja, cewek itu langsung memerah mukanya setelah beberapa saat membaca mesumcerita seru tentang ABG 17 tahun tersebut.

Bagaimana tidak merasa panas, di cerita tersebut disebutkan bagaimana seorang gadis yang masih berusia 17 tahun tega-teganya membunuh seekor semut hanya karena semut tersebut merayap di kue muffin kesukaannya.

Tubuhnya semakin menggeliat kegelian saat membaca di cerita panas 17 tahun tersebut bahwa gadis tersebut ternyata tidak hanya membunuh satu ekor semut, tetapi tiga semut sekaligus. Maka ia pun langsung menangis dan menghapus file cerita panas ABG 17 tahun tersebut dari komputernya.

Setelah itu gadis ABG 17 tahun itu pun merasa lega, karena panas yang ditimbulkan cerita tersebut berhasil berkurang sedikit demi sedikit. Ia pun jatuh tertidur walaupun udara saat itu sedang panas dan hot-hotnya. Tidak lama setelah itu sayup-sayup Ia mendengar suara seperti orang sedang bercerita. Lalu tubuhnya terasa geli sehingga Ia menggelinjang manja. "Jangan...", katanya dengan suara yang berusaha terkesan tegas tetapi nafasnya semakin memburu seperti seorang perempuan sedang membaca hot story. "Oh.. Ssshh..." tanpa sadar Ia mulai mengeluarkan desahannya. "AUW..!", gadis ABG itu lalu berteriak karena sudah tidak tahan lagi sambil mengelus jarinya yang terasa gatal.

"Semut kurang ajar! Gadis seksi lagi bugil eh tidur kok tangannya digigit!", kata cewek tersebut sambil merem lagi melanjutkan tidurnya.. - Cerita Panas ABG 17tahun
Salam Ceria Buat Master SEO "Bloggerceria.com" atas inspirasinya



Read more: http://www.dhaniels.com/2010/06/cerita-panas-abg-17-plus-cerita-seru.html#ixzz1BGEEk7TA
http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.