toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 16 Januari 2011

WARNING "Mafia Kasus Akan Bebas Merdeka"






Belum lagi turun kepalan tangan tanda kegeraman menyikapi kasus mafia pajak dengan godfathernya Mr Gayus Tambunan, publik kembali disodori berita betapa jumawa & saktinya para mafia hukum di negeri ini. Ayin “ratu suap” di negeri ini dengan segala pesona yg dimilikinya Terpidana suap sekitar 660.000 dollar AS kepada jaksa Urip Tri Gunawan.

AYIN akan menghirup udara bebas pada 27 Januari 2011 mendatang. Dia mendapatkan pembebasan bersyarat karena telah menjalani dua pertiga masa hukuman.

Artalyta Suryani alias Ayin
kembali menunjukkan kebolehannya. Alih-alih di hukum berat, apalagi dihukum mati seperti di CINA pengen tahu Koruptor di negara lain dihukum seperti apa klik disini, Ayin malah mendapat kehormatan dari negeri korup ini dengan pengurangan hukuman. Kalau sudah begini mau bilang apalagi terhadap aparat hukum di negeri ini. Rakyat mungkin hanya bisa teriak sinis : “Hidup Ayin, hidup Koruptor, hidup mafia hukum!” HIDUP GAYU$$$$$..!!!
sumber : Atas Nama Keadilan...




Mungkin dipenjara juga enggak kerasa kalo waktu dipenjara sempat merasakan kemewahan bagaikan di istana..yuk nostagia ke "Penjara Mewah istana ku penjaraku oleh Artalita SYurrrr"
 http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.