toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 27 Maret 2011

10 Makanan Paling Sehat yang Harus Anda Ketahui

Perhatikan daftar 10 makanan paling sehat yang akan berikut ini. Daftar makanan sehat ini akan membantu Anda dalam memutuskan apakah Anda telah salah dengan melewatkan mereka dari menu diet Anda. Setelah melalui daftar itu dapat dimungkinkan Anda akan sependapat bahwa Anda telah menemukan makanan yang memiliki semua manfaat kesehatan yang anda perlukan.

Ini dia daftarnya.


1. Semua jenis buah

Berbagai jenis buah yang tersedia memang sangat bermanfaat bagi jantung dan darah, termasuk Anda. Buah berries kaya akan sumber kalium dan bila dikonsumsi tiap hari mengurangi kemungkinan stroke lebih jauh. Berry juga memiliki sifat antivirus dan membantu dalam memurnikan darah.


2. Brokoli

Ini adalah makanan yang harus menjadi bagian integral dari diet Anda. Brokoli seperti sayuran berdaun hijau lainnya adalah sumber yang kaya nutrisi dan antioksidan. Brokoli adalah suatu makanan yang harus dikonsumsi oleh pasien penyakit kronis seperti yang telah dianggap sebagai salah satu makanan yang mampu mempercepat proses pemulihan.


3. Alpukat

Alpukat merupakan buah yang memiliki banyak manfaat kesehatan,.Alpukat telah ditemukan untuk digunakan sebagai pengobatan guna menurunkan kadar kolesterol darah. Jika Anda mengkonsumsi 2-3 alpukat dalam seminggu Anda pasti akan menemukan penurunan yang cukup besar dalam kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Memang benar, bahwa untuk tetap sehat kita harus menjaga kadar kolesterol dalam tubuh kita sendiri. Alpukat sangat efektif dalam melawan kolesterol, makanan ini cocok untuk didaftarkan sebagai salah satu makanan sehat yang harus kita sertakan dalam makanan kita. Alpukat juga bermanfaat terhadap psoriasis dan radang otot dalam.


4. Rebung

Rebung biasanya digunakan untuk meningkatkan rasa dan rasa hidangan nasi goreng. Tapi rebung juga sangat bermanfaat terhadap tukak lambung atau duodenum.


5. Pisang

Pisang adalah salah satu buah yang paling menguntungkan dan memiliki berbagai manfaat kesehatan. Pisang kaya akan kandungan serat dan juga membantu meningkatkan sistem pencernaan Anda. Pisang juga dikenal untuk meningkatkan semangat, perhatian dan tingkat energi. Jadi mengkonsumsi satu pisang di setiap hari mampu meningkatkan kesehatan kita.


6. Bawang putih dan bawang

Bawang putih dan bawang sangat baik untuk mereka dalam memberikan sejumlah manfaat kesehatan. Kita perlu untuk menyertakan mereka dalam menu hidangan yang kita konsumsi sesering mungkin. Baik bawang putih dan bawang merah merupakan sumber yang baik dari allicin, suatu zat aktif ada dalam bawang. Kedua, bawang merupakan sayuran yang berfungsi mencegah penggumpalan darah, menurunkan tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar kolesterol. Bawang putih dan bawang juga bermanfaat untuk pasien diabetes, karena mereka dapat mengurangi kadar gula darah dalam tubuh.


7. Minyak zaitun

Minyak zaitun bisa menjadi pilihan sehat dibandingkan dengan sejumlah minyak goreng lainnya. Hal ini dapat berkontribusi terhadap kesehatan jantung dan juga efektif terhadap hampir semua jenis kanker. Hal ini juga membantu mengurangi kadar kolesterol. Di negara-negara dimana minyak zaitun digunakan sebagai minyak goreng utama,fungsi dari minyak zaitun ini yang bermanfaat untuk mencegah kanker seperti kanker prostat, kanker paru-paru, kanker usus besar dll justru diabaikan.


8. Peterseli

Peterseli adalah salah satu sumber terkaya vitamin A dan Vitamin C dan sangat efektif terhadap berbagai jenis kanker. Peterseli memiliki kandungan histadine, serta asam amino yang penting serta efektif terhadap tumor. Peterseli juga merupakan salah satu penyegar nafas alami terbaik.


9. Peppers

Peppers baik manis dan panas yang juga memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti halnya Paprika yang dikenal memiliki manfaat besar guna membantu pasien arthritis dan juga efektif terhadap diabetes saat mereka ingin mengurangi kadar gula darah. Jika cabai merupakan bagian rutin dari diet Anda, Anda akan dapat mengontrol kadar kolesterol darah Anda. Peppers juga dapat mencegah penggumpalan darah dan juga dapat membantu dalam pengobatan ulkus.


10. Buah Kiwi

Kiwi adalah pilihan lain yang sehat, Anda perlu menyertakan makanan ini dalam menu diet Anda. Buah ini merupakan sumber makanan yang kaya vitamin dan gizi. Memiliki kandungan kalium yang tinggi dan benar-benar dianjurkan untuk orang yang menderita hipertensi. Laporan medis menunjukkan bahwa konsumsi 2-3 buah kiwi setiap hari dapat memberi manfaat bagi orang yang menderita tekanan darah, karena mereka akan memiliki tekanan darah normal dalam waktu hanya dua bulan. Kiwi juga membantu meringankan rasa panas dan gangguan pencernaan asam.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.