toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 27 Maret 2011

Pendapatan Kate Moss Rp 472 juta Sehari

"

Super model asal Inggris Kate Moss dikenal sebagai dengan bayarannya besar. Seperti dilansir The Sun, Senin (7/3/2011), Moss memiliki pendapatan sebesar Rp 172 milyar pada 2010 lalu, atau Rp 472 juta dalam satu harinya.


Karier Moss dimulai ketika dirinya menjadi model majalah The Face. Saat itu ia berpose di balik bidikan kamera fotografer fashion, Corinne Day. Saat pertama kali Moss menjadi cover majalah Vogue, Corinne juga yang menjadi fotografer untuknya.


Wow! Pendapatan Kate Moss Rp 472 juta Sehari


Menurut majalah Sunday Times Rich List, model bernama lengkap Katherine Ann Moss itu ditaksir memiliki kekayaan senilai 45 juta poundsterling pada 2007. Di tahun yang sama, majalah Forbes juga memasukkan namanya sebagai model dengan pendapatan terbesar kedua di dunia.


Selain berlenggak-lenggok di catwalk, model kelahiran 16 Januari 1974 itu juga pernah menjadi model video klip ‘Dont Go Away’ milik Oasis pada 1998 silam.


Kesuksesannya di dunia model membuat Moss sering bergaul dengan masyarakat kelas atas. Ia juga terkenal amat menyukai pesta dan kehidupan glamour.


Pada 2005 model yang pernah memperagakan busana Gucci, Dolce & Gabbana dan Calvin Klein itu tersandung masalah. Ia tertangkap kamera sedang menghisap lima garis heroin yang dihabiskan dalam waktu 40 menit.


Kabar yang beredar, mantan manajer Moss bernama James Mullord yang menjual foto tersebut ke media untuk membeli heroin. Foto itu dijual seharga 150 ribu poundsterling atau saat ini sekitar Rp 2,14 miliar.


Untuk urusan asmaranya, Moss dikenal sering gonta-ganti pacar. Pada 1990, ia sempat berpacaran dengan Mario Sorrenti dan aktor Johnny Depp.


Pada 2002, ia melahirkan seorang putri hasil hubungannya dengan Jefferson Hack. Moss juga sempat bertunangan dengan musisi Pete Doherty pada April 2007, namun

kemudian putus.


Pada Maret 2008, Moss berpacaran dengan gitaris band The Kills, Jamie Hince. Kabarnya mereka telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Pulau Sisilia, Italia, 7 Agustus 2010 lalu. [Sumber:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.