toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 27 Maret 2011

Foto Bugil Angelina Jolie Jadi Cover Majalah Star

Majalah Star mencoba membuat sensasi dengan menampilkan foto-foto bugil Angelina Jolie

di masa muda.


Majalah Amerika itu mengklaim, foto-foto bugil Jolie tersebut belum pernah dipublikasi sebelumnya.


Star akan mempublikasikan foto-foto bugil tersebut pada edisi bulan depan.


Foto-foto bugil Angelina Jolie tersebut didapat dari seorang sumber yang disembunyikan identitasnya.


Foto-foto itu mengingatkan kepada periode kehidupan Angelina Jolie. Saya yakin dia ingin melupakannya. Sebuah potongan dari kisahnya yang dia tetap rahasiakan. Bahkan dari Brad sekalipun,” demikian narasi yang terpampang di cover Star, yang dinukil Foxnews, Kamis (29/7/2010).


Publikasi foto itu sepertinya bertujuan memukul Jolie. Foto itu dijepretpada 1999, sebelum aktris yang kini berusia 35 tahun itu hidup bersama Pitt dan memiliki tiga anak dari Pitt, serta tiga anak adopsi.


Star menampilkan satu foto Jolie sedang berbaring di ranjang dengan bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana G-String sambil merokok dan mengenakan topi cowboy.


Foto lainnya diambil saat dia menggunakan heroin. Saat itu, bintang film Salt itu memang tengah candu obat terlarang.


Saya memang membenci heroin justru karena saya terpesona dengan barang itu. Saya tidak kebal, tapi saya sekarang akan mencobanya,” tutur Jolie di majalah Star. [Sumber Okezone]








0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.