toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 26 September 2010

Area 51 (Tentang Area Alien)

Area 51 adalah wilayah terisolasi di bagian selatan Nevada, Amerika Serikat. Area ini dikenal juga dengan sebutan US Air Force Flight Test Center, Detachment 3 atau Groom Lake.
Sebutan-sebutan seperti Paradise Ranch atau The Ranch, Watertown Strip atau Watertown, The Farm, dan Project 51, biasanya juga merujuk ke Area 51.
Sebutan “Paradise Ranch” diberikan oleh Lockheed's Clarence L (Kelly) Johnson, kepala perancang U-2. Sebutan "Watertown Strip" mungkin diberikan oleh kepala CIA's U-2 program, Richard M. Bissell, Jr. Sebutan "The Farm" juga sebutan dari pusat pelatihan CIA di Camp Peary, mungkin karena keterlibatan CIA di Groom Lake. "Project 51" hanyalah sebuah variasi dari nama "Area 51."
Asal-usul nama “Area 51” tampaknya bersifat rahasia dan kemungkinan adalah nama yang tidak resmi. Beberapa teori diajukan, yaitu nama “51” merujuk pada nomor “grid” peta Nevada lama, “51” adalah minimum persen yang dibutuhkan untuk membangun mayoritas, atau komunitas intelijen menganggap Area 51 adalah sebagai negara bagian ke-51. Semua adalah murni spekulasi.
Selama bertahun-tahun, Area 51 telah menjadi bagian dari budaya modern, menginspirasi penulisan berbagai buku, film dan acara TV. Area 51 adalah area yang tidak nyaman, dikelilingi pegunungan dengan udara yang panas, mengingat ini terletak digurun Nevada, sekitar 100 mil diluar Las Vegas.
Tapi tampaknya area ini adalah tempat yang ideal untuk membuat dan menguji pesawat tempur generasi terbaru yang tentunya masih bersifat rahasia, beberapa pesawat berteknologi tinggi konon dikembangkan dan diuji di area ini seperti U-2, SR-71 Blackbird, dan F-117.
Area ini tentu saja dilengkapi sensor, kamera dan media elektronik canggih lainnya untuk mengidentifikasi setiap pengunjung.
Area ini dapat anda lihat menggunakan Google Earth, yang membuat area ini menjadi sangat terkenal adalah karena munculnya dugaan bahwa area ini adalah pusat penelitian UFO.
Apakah bangkai alien yang dibekukan & UFO beserta puing-puing yang pernah jatuh ke bumi di teliti di area ini ?
Bulan Agustus 1997, badan intelijen Amerika CIA mengeluarkan laporan bahwa ribuan penampakan UFO sejak tahun 1940-an digunakan oleh pemerintah untuk menutupi pengujian militer. Banyak yang menganggap bahwa laporan tersebut dikeluarkan dengan tujuan agar orang tidak berpikir lagi tentang UFO dan berhenti menyelidiki UFO.
Thornton Barnes, seorang ahli pesawat tempur yang pernah bekerja di Area 51, pernah mengembangkan sebuah pesawat mata-mata A-12 OXCART yang mampu terbang dengan 3 kali kecepatan suara. Bentuk OXCART lebar dan pipih, bila pesawat ini melesat dengan kecepatan tinggi, maka kita yang berada di bumi hanya akan melihat sebuah kilatan cahaya dari tubuh pesawat ini yang terbuat dari Titanium.
Mungkin, pesawat inilah yang dikira UFO oleh banyak orang.
Tapi, peneliti UFO bernama Stanton Friedman memiliki pendapatnya sendiri, menurutnya para ahli yang bekerja di Area 51 bisa saja mengatakan yang sebenarnya, tapi mungkin mereka tidak tahu apa sebenarnya yang ada didalam Area 51.
Pernyataan ini tetap memunculkan dugaan adanya UFO & alien di Area 51. Area 51 agaknya akan tetap menjadi perhatian para pemerhati UFO & alien, dan masih terbuka ruang bagi teori konspirasi.

http://misteri-us.blogspot.com/2010/06/area-51-tentang-area-alien.html

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.