toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 26 September 2010

Misteri antara Manusia dengan Alien


Spoiler for Present by:


Gan,ane cuma mau shared aja. Ini pun tentang sepengetahuan ane. So, mohon disimak dan kita bahas aja ya.

Para agan-agan sekalian tahu tentang dimensi waktu kan. Menurut ane dimensi waktu itu tidak jauh beda dengan zaman dan juga masa, dimana yang kita ketahui hanya ada 3 masa, masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Untuk sekarang ini kita berada pada "masa sekarang". Kita sudah dikit mengetahui "masa sebelumnya" dan belum bisa mengetahui apa yang terjadi di "masa depan".
Nah, sekarang kita akan membahas kaitan masa kita sekarang dengan masa yang akan datang, atau kalau menurut ane sih masa manusia dengan masa alien.

Riset udah membuktikan gan, bahwa kita bisa ke masa yang akan datang kalau kita bisa menembus dimensi waktu. Dan dimensi waktu itu kita bisa tembus dengan satu cara gan, yaitu dengan berada pada kecepatan jutaan tahun cahaya. apapun caranya bila kita sudah mencapai pada kecepatan itu, kita bisa menembus dimensi waktu, alias kita bisa menuju ke masa depan dan ke masa sebelumnya.
Nah, sekarang, menurut para ahli, benda yang bisa mencapai kecepatan jutaan tahun cahaya itu harus mempunyai syarat, yaitu harus bisa berotasi gan. Benda tersebut harus berputar pada porosnya dan melaju cepat dengan kecepatan jutaan tahun cahaya.
terakhir, benda yang super kuenceng ini kurang pas kalau hanya memiliki kemampuan berotasi dan memilki kecepatan yang super. Agar mempermudah kecepatan, dibuatlah benda ini suangat suangat aerodinamis, yaitu berukuran tipis dan bundar. Kenapa bundar? karena benda ini berotasi.
Lengkap sudah,benda yang satu ini sangat diyakini untuk menembus dimensi waktu. Sudah dapat kebayang kan gan gimana bentuk benda yang dapat menembus dimensi waktu ini. Bentuknya bundar, tipis, dapat berotasi untuk mendapatkan kecepatan jutaan tahun cahaya.
Ini nih gambarnya
Spoiler for bendanya:

betul banget gan, UFO.
Seperti yang ane bilang, ini hanya pendapat ane gan, so kalo ada pendapat laen bisa di post disini.

Kita lanjut lagi gan.
Nah, kenapa orang-orang jaman sekarang mengira UFO adalah kendaraan Alien?
Menurut ane gan, "alien" adalah "kita" pada jaman yang akan datang, tetapi butuh waktu yang suangat lama, atau bisa disebut "kita" ini berevolusi menjadi "alien". Kenapa ane berpendapat demikian? begini gan, kita lihat dari segi fisik Alien aja ya gan.

1. Badan. Badan alien sangat kurus bahkan hanya seperti tulang. Setelah ane pikir-pikir ini karena kurangnya asupan gizi kita gan. Jaman sekarang saja kita sudah melupakan yang namanya rasa dari makanan. Kita sudah mencari cara bagaimana kita bisa bertahan hidup tanpa harus mengkonsumsi makanan minuman dengan porsi yang banyak. Kita lihat saja, "CAPSUL", ini salah satu jalan pintas kita untuk bertahan hidup tanpa perlu repot-repot banyak mengkonsumsi makanan. Tapi efek yang ditimbulkan sangat berbahaya bila kita mengkonsumsinya dalam jangka waktu yang lama, kita sama sekali tidak mendapatkan asupan gizi seperti lemak, karbohidrat, protein, dll. Jelas saja dong gan pertumbuhan kita yang akan datang akan semakin kecil, apalagi bila ini berevolusi jutaan tahun yang akan datang, bisa dibayangkan kan bagaimana bentuk tubuh kita. Setuju?
Spoiler for badannya:

2. Mata. Mata alien sangatlah besar. menurut para ahli mata yang sering terkena cahaya akan membesar atau membengkak dibagian bawah mata. Nah, setelah ane kait-kaitkan, di Era yang modern sekarang, komputer adalah benda yang kita waib gunakan atau sudah menjadi kebutuhan kita. Ini baru sekarang, bagaimana bila perkembangan teknologi jutaan tahun mendatang gan? Mata akan mejadi indra yang sangat kita perlukan. Kita berhari-hari harus menatap layar komputer tanpa memikirkan lelah. Mata kita lama-lama akan berevolusi dan akan menjadi sangat besar seperti alien yang kita bayang-bayangkan saat ini. Setuju?
Spoiler for matanya:

3. Jari. Jari alien sangat panjang dan besar? udah jelaslah gan, didepan layar komputer kita hanya menatap, mengetik dan meng-klik. Setuju?
Spoiler for jarinya:

4. Kepala. Kepala alien yang lonjong dan besar ada kaitannya dengan penggunaan komputer ini gan. menurut ane, komputer yang di desain dengan bahasa pemrograman ini mulai di pahami oleh masyarakat banyak gan. Apalagi ilmu logika, ini membuat kita lebih banyak menampung daya ingatan dan membuata kapasitas otak kita bertambah. Jutaan tahun lamanya akan membuat kepala kita berevolusi menjadi sangat besar dan lonjong ke belakang. Setuju?
Spoiler for kepalanya:

5. Bahasa. Gan,apakah agan-agan akan mengerti bahasa alien? tentu tidak ya gan. Ane yang buat threat ini juga belum tau bahasa apa yang dipakai oleh alien-alien itu. Setelah ane kaitkan, tentu ada jawabannya gan. menurut ane bahasa yang dipakai alien ini adalah bahasa kode gan. Mungkin selama berevolusi kita sudah menerapkan bahasa ini, diambil dari bahasa morse (pramuka). Mungkin saja tulisan "___" artinya adalah "saya ingin cendol", dan mungkin yang aneh-aneh lainnya. Shared aja kesini ya gan kalo ada refrensi, ane juga kurang tau alnya. Setuju?
Spoiler for bahasanya:

6. Nafsu. Nafsu makan?kan udah ada Capsul. Kalau nafsu SEX? Sepengetahuan ane gan, di jepang udah mulai diciptakan hologram yang dapat bergerak dan dapat disentuh layaknya benda asli. Bayangkan jutaan tahun yang akan datang manusia akan lebih memilih hologram tersebut ketimbang memiliki pacar. Apalagi kalau hologram tersebut bisa diganti-ganti mukanya menjadi Miyabi. hehehe. Setuju?

Yang terakhir gan, Kenapa alien datang dari luar bumi?
Diluar angkasa ane yakin ,masih buuuanyak planet yang dapat dihuni, tetapi kendala kita hanya kendaraan. Kita tidak bisa jauh lagi memantau luar angkasa. Dengan adanya UFO ini para alien bisa dapat mengunjungi planet-planet yang blum berpenghuni. Dan ane yakin alien ogah banget tinggal dibumi. Mereka ane yakini tinggal disuatu planet nan jauh dsiono.

Nah gan, bagaimana? lumayan masuk di akal logika kita kan gan?
Kesimpulannya, setelah kita berevolusi nanti, kita telah bisa membuat yang namanya UFO tersebut. Tubuh kita saat itu sudah menjadi sosok alien yang seperti kita lihat sekarang. Karena rasa penasaran kita yang besar akan masa lalu, kita ingin melihatnya dengan menggunakan UFO tersebut. UFO tersebut diset akan kembali ke masa lalu dengan menuju ke jutaan tahun yang lalu, yaitu jaman kita sekarang. Mampirlah alien tersebut ke bumi, makanya kita sering melihat sosok alien dan UFO gan. Kita sekarang sangat teraneh-aneh melihat sosok alien dan UFOnya, sedangkan para alien itu tertawa kecil melihat sosoknya pada jutaan tahun silam yang sedang memikirkan cara untuk membuat kendaraan yang dipakainya sekarang.hihihi

Ini gan ane ada beberapa link di youtube yang menunjukkan video UFO yang ditangkap oleh kamera. Kalau berminat langsung ke TKP aja ya.
http://www.youtube.com/watch?v=up5jmbSjWkw
http://www.youtube.com/watch?v=rgdQ7...1&feature=fvwp
http://www.youtube.com/watch?v=wJAEV...eature=related


Wah,capek ni gan ngetiknya. Lama-lama didepan layar ntar ane malah jadi alien lagi gan. hehehe.
Ini asli ketikan ane gan, kagak bakal
ane mohon banget ya gan, ane pengen banget dihargai. Ane uda ngetik ni info buat agan-agan semua, n ane juga mau berbagi pengalaman.
ane minta tolong banget kalau agan mau ngehargain ane, agan tinggal kasik aja.
Ane berterima kasih banyak buat para agan-agan yang uda mau mapir.
Akhir kata,

Spoiler for Kaskus Military:
http://misteri-us.blogspot.com/2010/06/misteri-antara-manusia-dengan-alien.html

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.