toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 26 September 2010

Penampakan UFO di Malang Tahun 1991

Tetapi sekitar 6 tahun lalu (atau lebih, saya lupa), adik sepupu saya melihat benda aneh di angkasa. Ia berteriak. "Mas ada piring terbang." Jelas saya tidak percaya. Saya katakan:"Itu lampu sirkus." Memang pada saat itu malam hari dan kami sedang mengantri untuk menonton sirkus. Adik saya terus memaksa saya untuk melihat di angkasa. "Lihat, mas! Itu yang muter-muter ada cahayanya." Sayangnya saya hanya meremehkan perkataan adik sepupu saya itu. Malahan adik sepupu saya yang lainnya melihat. Ia pun ikut berteriak-teriak memaksa saya melihat. Mungkin karena terlalu konsentrasi mengantri karcis, saya tidak menghiraukan mereka.
Keesokan harinya, saya sungguh terkejut, berita penampakan piring terbang masuk ke koran (kalau tidak salah Jawa Pos). menurut koran tersebut, muncul piring terbang di atas sirkus. Di dalam koran tersebut juga dimuat pernyataan salah seorang personel sirkus, mengatakan itu bukan piring terbang tetapi sinar sirkus, tepat seperti apa yang saya katakan kemarin pada kedua adik sepupu saya.
Tentang apakah yang dilihat kedua adik sepupu saya itu piring terbang atau sinar sirkus, saya tidak tahu mana yang benar. Demikian surat saya.
Pri Soenoe

Jl. Manunggal A-26 Komplek ABM
RT 12/RW 07 Lowokwaru
Malang 65142


http://misteri-us.blogspot.com/2010/06/penampakan-ufo-di-malang-tahun-1991.html
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.