toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Kamis, 28 Oktober 2010

Ruhut Minta Maaf Soal Marzuki Alie




"Saya, Partai Demokrat menyampaikan permohonan maaf dengan statement Pak Marzuki."
Kamis, 28 Oktober 2010, 12:53 WIB
Arry Anggadha, Suryanta Bakti Susila
Ruhut Sitompul (Auvanovic)
BERITA TERKAIT
VIVAnews - Pernyataan Marzuki Alie bahwa tergulung ombak resiko tinggal di tepi pantai dikritik koleganya, Ruhut Sitompul. Ruhut menilai pernyataan itu tidak pantas disampaikan pimpinan lembaga tinggi negara.

"Kalau memang benar Pak Marzuki menyampaikan statement demikian sangat saya sesalkan sebagai kader PD karena sebenarnya sebagai kader lembaga tinggi negara harusnya hati-hati menyampaikan pendapat," kata Ruhut ketika dihubungi, Kamis 28 Oktober 2010.

Menurut Ruhut "kesalahan" Marzuki bukan kali pertama. "Kesalahan ini bukan yang pertama kali. Karena ini terus dilakukan sangat merugikan Partai Demokrat," katanya.

Ruhut, atas nama Juru Bicara Partai Demokrat menyatakan permohonan maaf atas pernyataan Marzuki.
"Saya, Partai Demokrat menyampaikan permohonan maaf dengan statement Pak Marzuki yang demikian. Bagaimana bangganya kita kepada Pak SBY yang meninggalkan acara kenegaraan untuk datang langsung berbagi duka dengan rakyat Mentawai yang sedang kena musibah. Jadi, statement sinis Marzuki Alie bagi masyarakat yang tinggal di pesisir saya rasa akan saya bawa dalam forum rapat DPP PD untuk mempermasalahkan statement beliau yang kerap kali merugikan," katanya. (umi)
• VIVAnews
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.