toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 04 Januari 2011

Diserang Penagih Utang Warga Payageli Pilih Bunuh Diri

====









http://posmetro-medan.com/photo/1263352342iiiiiiiiiiiiii1.jpg


M Yusuf diduga kuat menjadi korban pembunuhan.


MEDAN-Usai curhat mencairkan kepenatan otaknya, Muhammad Yusuf (30) diam-diam bunuh diri. Aksinya menghebohkan warga Jl. Asrama (Ringroad), Kel. Cinta Damai, Medan Sunggal, kemarin (12/1) pagi.

Peristiwa terjadi di sebuah areal Ruko (rumah toko) di Jl. Asrama. Awalnya, dinihari (12/1) kemarin sekira pukul 1, Yusuf mendatangi sepupunya, Dede (22), penjaga malam di Ruko itu. Dari rumahnya di Gg. Damai, Desa Payageli, Km 10, Kec. Sunggal, Deli Serdang, Yusuf datang dengan Revo hitam BK 3720 XI.

“Stres kali aku De, udah pening aku, banyak kali orang yang nagih utang ama aku,” ujar Yusuf ditirukan Dede, saat diperiksa di Mapolsekta Helvetia. Dalam curhatnya, Yusuf mengaku mendatangi Dede guna membuang stresnya, menyusul 3 bulan terakhir ini dia terbelit utang dan banyak penagih yang menyerangnya.

Sayang, pada Dede, Yusuf tidak memberitahu kepada siapa dia berutang dan berapa nilainya.

Sekira pukul 2 dinihari, Yusuf mengaku hendak membuang air besar. Karena di Ruko 5 pintu bertingkat 3 itu belum mempunyai kamar mandi, Dede menyarankan Yusuf membuang hajatnya di belakang Ruko itu. Dede bahkan sempat memberikan senter kepada Yusuf. Setelah itu, Dede mengaku tidur pulas.

Sekira pukul 6 pagi, Dede bangun. Dilihatnya sepeda motor Yusuf masih terparkir di tempat semula. Tapi karena tak menemukan Yusuf, Dede pun mencari ke areal belakang Ruko. Pada sebuah tangga di belakang bangunan itulah, Dede menemukan Yusuf tewas gantung diri dengan seutas tali plastik kuning. Temuan ini langsung dilapor Dede pada warga dan polisi.

“Dia murni bunuh diri, karena waktu kita turunkan, dari kemaluannya keluar air maninya. Kalau kita duga dia bunuh diri gara-gara terbelit utang, di HP korban banyak kali orang yang nagih utang kepadanya,” terang Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Zulkifli Harahap, sembari menunjukkan HP Nokia milik Yusuf pada POSMETRO MEDAN.

Ini salah satu bunyi SMS seseorang yang masuk ke HP Yusuf: maaf ya bang, gak ada uang kami yang mau abang pinjam itu. Guna otopsi, jenazah Yusuf dibawa ke RSU Pirngadi Medan. (fitra/Sahala)
== http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.