toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 04 Januari 2011

Pelaku Pencuri Bayi Manfaatkan Jam Besuk

=========








Kasus penculikan bayi di Pusat Kesehatan Masyarakat Kembangan, Jakarta Barat, disesalkan oleh keluarga korban. Pasalnya petugas sering tak menggunakan seragam maupun tanda pengenal saat bertugas. Kondisi ini dimanfaatkan pelaku untuk mengelabui keluarga pasien. Apalagi saat jam besuk semua tamu diizinkan masuk.



Waspadalah bagi Anda yang hendak melahirkan karena pencurian bayi kembali marak. Pelaku nekat beraksi di rumah sakit dengan berpura-pura menjadi juru rawat bayi.



Kondisi ini dibantah Kepala Puskesmas Kembangan Dara Pahlarani, bayi pasangan Murtanti dan Sugianto hilang bukan pada saat jam besuk. Untuk mengusut kasus ini, Kepolisian Sektor Metro Kembangan masih melakukan penyelidikan, lima orang saksi dari pelapor, adik korban, dan petugas dimintai keterangan.

Kasus hilangnya bayi di rumah sakit sudah sering terjadi. Dua bulan lalu. ibu kehilangan bayinya usai dimandikan perawat di RSUD Semarang. Komisi Nasional Perlindungan Anak mensinyalir sindikat penculikan dan perdagangan bayi marak di Indonesia. Komnas PA mencatat kasus hilangnya bayi di persalinan sepanjang 2008 terdapat 32 dan 2009 meningkat menjadi 72.(JUM/AYB)
=== http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.