toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

Aida Saskia dan Zainuddin MZ Bertemu Pagi Ini


Aida Saskia mengklaim Zainuddin MZ akan meminta maaf kepadanya Selasa ini.
Selasa, 9 November 2010, 05:14 WIB
Arfi Bambani Amri, Beno Junianto
Zainuddin MZ menjadi juru kampanye Gerindra (Antara/ Jessica Wuysang)

VIVAnews - Aida Saskia akan bertemu dengan Kiai Haji Zainuddin MZ  pagi ini di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat. Aida mengaku siap menerima permintaan maaf langsung dari Zainuddin MZ yang dituduh telah memperkosanya.

"Saya bisa memaafkannya, tapi apakah luka yang awet ini bisa hilang dari diri saya? Saya masih belajar menerima," ujar Aida saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 8 November 2010.

Aida mengaku pasrah dengan statusnya saat ini karena sudah terlanjur menyebar ke seluruh masyarakat. "Saya pasrah saya sudah tidak perawan, ini risiko saya. Saya jujur apa adanya saja, agar laki laki yang datang mau serius ke saya sudah tahu keadaaan saya seperti ini, menerima segala kekurangan saya," ujar penyanyi dangdut yang sempat populerkan lagu "Ayam Jago" ini.

Aida menuturkan dirinya ingin bangkit lagi dari keterpurukan, karena sadar tidak mau terus terlena dengan statusnya saat ini. "Saya mau bekerja lagi setelah permintaan maaf dari dia (Zainuddin MZ), sudah bisa memaafkan dan anggap selesai, saya bisa berkarir lagi," ujar Aida.

Menurut Aida, acara pada Selasa itu berupa deklarasi permintaan maaf ke publik secara lisan dan tulisan dari Zainuddin MZ. Hampir sebulan sudah Aida menanti permintaan maaf mengalir langsung dari mulut Zainuddin MZ.

Aida memang merasa terpukul dengan kejadian yang menimpanya 9 tahun lalu. "Ini memang berat buat aku, aku pasrah dengan nasib dan status aku, mudah-mudahan besok bisa menerima permintaan maafnya," ujar Aida.

Aida menyatakan, akan memboyong kedua orang tuanya, keluarga besarnya dan kuasa hukumnya pada pertemuan besok. "Semua besok bisa hadir di sana, saya harap beliau (Zainuddin MZ) harus hadir, karena ini yang ditunggu banyak orang," ujar Aida.

Aida Saskia adalah anak dari seorang politisi Partai Bintang Reformasi (PBR). Aktivitas ayahnya sebagai politisi PBR inilah yang mendekatkan Aida Saskia pada Zainuddin MZ yang pendiri PBR itu. Aida Saskia mengaku punya banyak bukti melalui foto dan saksi untuk membenarkan kedekatannya dengan "kiai sejuta umat" itu.

Zainuddin MZ sendiri membantah memiliki kedekatan khusus dengan Aida melalui wawancara dengan tvOne. Kiai itu merasa, "serangan" Aida kepadanya adalah bentuk fitnah kepadanya.


Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.