toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

Katy Perry Tolak Pose Bugil di Playboy


Katy Perry tak menolak dibilang seksi. Tapi, bukan berarti ia akan memamerkan tubuhnya.
Selasa, 9 November 2010, 02:25 WIB
Finalia Kodrati
Katy Perry (corbis.com)

VIVAnews - Katy Perry terkenal sebagai artis yang memiliki tubuh seksi. Bahkan, penyanyi ini mendapatkan gelar sebagai selebriti yang memiliki payudara indah. Tetapi, dianugerahi tubuh seksi yang diidamkan wanita tidak lantas membuat artis ini bersedia berpose syur.

Pengantin baru ini telah bersumpah tak akan pernah berpose bugil di majalah Playboy. Dia tak akan tertarik untuk memamerkan tubuhnya di majalah berlambang kelinci tersebut. Tetapi, ia tidak keberatan untuk bergaya unik seperti Dita Von Teese. Dita Von Teese adalah seorang model yang pernah menjadi model majalah khusus pria dewasa tersebut.

Tetapi, ia tetap tak akan menerima tawaran yang meminta dirinya untuk tampil buka-bukaan untuk majalah pria yang sangat populer itu.

"Saya suka tampil seksi, karena itu menyenangkan. Saya memang senang menggoda. Namun, saya tak akan bugil di Playboy. Tetapi, saya akan melakukan seperti yang pernah dilakukan Dita Von Teese," kata Katy seperti dikutip dari Hindustan Times, Selasa 9 November 2010.

Dita Von Teese pernah bergaya dengan berdandan ala vampir dengan mengenakan lingerie seksi. Ia sangat terinspirasi dan ingin meniru gaya berfoto model tersebut. (pet)
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.