toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

Belum Lama Cerai, Aguilera Gandeng Pria Baru


Christina Aguilera bertemu pria tambatan hatinya yang baru.
Selasa, 9 November 2010, 15:27 WIB
Irina Damayanti
Christina Aguilera (AP/Photo Joel Ryan)

VIVAnews - Tidak butuh waktu lama bagi Christina Aguilera untuk melewati masa-masa patah hati, setelah bercerai dari sang suami, Jordan Bratman.

Meski perpisahan itu sempat membuat Aguilera berteman dengan kesedihan dan air mata, tapi tak lantas membuatnya terpuruk terlalu lama. Kehidupannya setelah mengalami perceraian, ia jalani dengan sangat sulit dan tanpa ada kehadiran seseorang untuk berbagi.

Ketika bertemu Matthew D. Rutler, seorang asisten produksi dari salah satu kru di film terbarunya 'Burlesque', Aguilera merasa mendapat pegangan hidup baru. Ia merasa cocok untuk berbagi dan bertukar pikiran dengan Matthew, yang secara fisik hampir mirip dengan Bratman, eks suaminya.

"Mereka memang belum serius, tapi ada sesuatu yang berbeda dan membuat keduanya merasa nyaman satu sama lain," kata seorang teman Aguilera yang membocorkan pada People Magazine.

Saat pelantun 'Reflection' itu mengalami masa-masa pahit pasca perceraian, Matthew juga yang selalu menemani dan membangkitkannya dari kesedihan.

"Dia dan Bratman sudah punya masalah sejak lama. Selama ini mereka mencoba bertahan hanya karena anak. Lalu saat Aguilera mengalami masa-masa sulit, Matthew hadir sebagai teman baik yang kemudian berubah menjadi hubungan romantis," kata temannya itu. (pet)


Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.