toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

NKOTB & Backstreet Boys Gelar Konser Bareng


Tur ini diberi label NKOTBSB yang merupakan singkatan dari nama boyband tersebut.
Selasa, 9 November 2010, 10:40 WIB
Finalia Kodrati
NKOTB & Backstreet Boys (HollywoodLife)
BERITA TERKAIT

VIVAnews - Dua boyband yang datang dari generasi yang berbeda, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys memutuskan untuk mengadakan tur bersama. Kedua boyband yang pernah populer di zamannya itu sangat antusias dengan rencana tersebut.

"Ini adalah hal yang hebat. Ini sangat mengagumkan," kata Nick Carter salah satu personel Backstreet Boys seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 9 November 2010.

Sedangkan personel NKOTB, Donny Wahlberg tak kalah senangnya dengan Nick Carter. Ia mengatakan kehebatan dalam pertunjukkan ini adalah mereka sangat mengharapkan Backstreet Boys dapat menyanyikan lagu hits milik NKOTB.

"Backstreet Boys juga berharap kami bisa menyanyikan lagu-lagu hits kami dan kemudian adanya kejutan. Saya tak sabar menunggunya," ucapnya senang.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, fans dipastikan akan menyambut sukacita rencana dua boyband tersebut untuk menjalani tur bersama. Tur yang diberi nama 'NKOTBSB' ini sudah dikonfirmasi dan akan digelar di Toronto, New York, New Jersey, Chicago dan Los Angeles. Soal jadwal konsernya akan diumumkan segera. (pet)

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.