toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

Cari Perhatian, NKOTB Gaet Backstreet Boys


"Untuk konser malam ini, saya menghormati Backstreet Boys! Mereka mengagumkan!"
Selasa, 22 Juni 2010, 09:29 WIB
Finalia Kodrati
New Kids On The Block  
VIVAnews - New Kids On The Block (NKOTB) menggelar pertunjukkan pada Sabtu, 19 Juni lalu. Untuk mencari perhatian para penggemarnya, boyband yang populer pada era 80-an ini menggandeng Backstreet Boys ke atas panggung.

Dua boyband yang populer di masa yang berbeda ini berkolaborasi untuk memuaskan para fans mereka dengan menyanyikan lagu 'I Want It That Way' milik Backstreet Boys.

Penonton begitu terlihat antusias saat Backstreet Boys naik ke atas panggung. Mereka puas dengan penamplian dua boyband dari generasi yang berbeda tersebut. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa 22 Juni 2010.

Setelah pertunjukkan selesai, salah satu personel NKOTB, Donnie Wahlberg menuliskan perasaan gembiranya di twitter karena bisa berduet dengan Nick Carter dan kawan-kawan. Dia juga memuji boyband asal Amerika Serikat tersebut.

"Untuk konser malam ini, saya menghormati Backstreet Boys! Mereka mengagumkan!," kata Donnie di twitter-nya.

NKOTB yang beranggotakan Donnie, Jordan Knight, Jonathan Knight, Danny Wood dan juga Joey McIntyre memutuskan untuk kembali berkumpul dan mengadakan konser reuni pada tahun 2007 silam setelah mereka sempat terpisah lama. Mereka lalu membuat album yang diberi judul 'The Block'.
• VIVAnews Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.