toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

Aida Tak Berminat Jenguk Zainuddin MZ di RS


"Dia berani berbuat, juga harus berani bertanggung jawab."
Selasa, 9 November 2010, 13:24 WIB
Irina Damayanti, Syahrul Ansyari
Aida Saskia (syahrul anshari/VIVAnews)

VIVAnews - Pertemuan Islah antara Kiai Haji Zainuddin MZ dan Aida Saskia harus ditunda  karena sang Kiai dikabarkan harus diopname di rumah sakit Gandaria.

Mengetahui hal ini, Aida dan pengacaranya terpaksa harus menunda gelaran Islah yang seharusnya diadakan hari Selasa, 9 November 2010 di hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih.

Wanita yang mengaku pernah diperkosa oleh Zainuddin tersebut sangat menyayangkan penundaan ini. Ia sangat berharap bisa secepatnya menggelar pertemuan damai dengan Zainuddin yang pernah dekat dengannya itu.

"Mungkin beliau belum siap, tapi kita nggak bisa memaksakan seorang yang sedang sakit untuk bisa hadir di Islah ini. Toh kalau Aida dalam posisi Zainuddin, dan Aida tidak bisa hadir, Zainuddin juga harus bisa mengerti," kata Aida saat ditemui di room Menteng, Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, 9 November 2010.

Meski mengaku prihatin dengan kondisi Zainuddin MZ, namun Aida tidak berminat untuk menjenguk.  "Tidak, nggak deh. Kalaupun bertemu, itu adalah pada acara Islah yang dihadiri oleh teman-teman media," ujarnya menambahkan.

Aida tetap berharap Zainuddin bisa segera pulih dan cepat sembuh. Ia juga tidak ingin berkomentar saat wartawan mengulik soal dirinya yang dituding terlalu menekan Zainuddin MZ.

"Kalau itu no comment-lah, tanya Zainuddin sendiri saja. Dia berani berbuat, dia juga harus berani bertanggung jawab. Kita harus ikhlas menunggu sampai dia sembuh," ucap pelantun 'Ayam Jago' ini.
• VIVAnews
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.