toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

'Dashyat' Gantikan Tayangan Silet di RCTI


"Kebetulan Dahsyat akan bikin program spesial kedatangan Obama, jadi lebih panjang."
Selasa, 9 November 2010, 14:04 WIB
Finalia Kodrati
Feni Rose  

VIVAnews - Mulai hari ini, stasiun televisi RCTI tidak menayangkan infotainment Silet yang biasanya tayang pada pukul 11.00 WIB. Saat ini, RCTI belum memiliki program baru untuk menggantikan tayangan tersebut. Mereka menggantinya dengan tayangan Dahsyat.

Biasanya acara musik yang dipandu Olga Syahputra dan Raffi Ahmad ini tayang selama dua jam mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Tetapi, karena Silet tak ditayangkan RCTI maka durasi tayangan Dahsyat ditambah durasinya.

"Jam tayangnya ditambah. Jadi lebih lama. Kebetulan Dahsyat akan bikin program spesial kedatangan Obama, jadi lebih panjang," kata Tania, perwakilan RCTI saat dihubungi VIVAnews, Selasa 9 November 2010.

Silet tak ditayangkan karena Komisi Penyiaran Indonesia meminta agar tayangan itu dibekukan untuk sementara waktu. Hal ini akibat dari adanya kabar yang beredar bahwa  Feni Rose, presenter Silet, menyebutkan Yogyakarta sebagai 'kota malapetaka' pada tayangan Minggu, 7 November lalu.

Setelah itu, berbagai kecaman dan juga kritikan langsung menghujani tayangan itu. Mengenai dihentikannya tayangan tersebut, Feni Rose hanya bisa ikhlas.
"Kalau soal Silet tanya langsung saja dengan redaksi Silet. Saya ikhlas saja menghadapi ini," ujarnya.
• VIVAnews
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.