toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

Anang Puas Bisa Hadirkan Krisdayanti Baru


Anang akan terus memantau perkembangan calon divanya.
Senin, 8 November 2010, 13:25 WIB
Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari
Krisdayanti & anaknya (Gestina/VIVAnews)

VIVAnews - Keinginan Anang Hermansyah agar putra-putrinya mengikuti jejak ia dan Krisdayanti, akhirnya tercapai sudah. Setidaknya putri sulungnya, Aurel sekarang sudah mulai menapaki kariernya di bidang musik. Teman duet Syahrini ini mengaku mensyukuri hal tersebut.

''Aku bersyukur anak aku mau jadi generasi aku dan generasi ibunya. Karena memang ini sudah jadi impian aku sejak lama agar anak aku bisa menjadi generasi penerus, bisa duet seperti sekarang ini," kata Anang saat ditemui seusai tampil di acara musik Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 8 November 2010.

Anang dan Aurel berduet dengan membawakan lagu 'Tanpa Bintang'. Anang mengakui selain keinginannya sang anak menjadi penyanyi, Aurel juga memiliki cita-cita itu. Sehingga itu memudahkan mantan suami Krisdayanti ini untuk mempoles putrinya itu sebagai seorang penyanyi.

''Jadi apa yang dilakukan Aurel minimal ini memang cita-citanya dia,'' urainya.

Dunia musik yang glamour dan penuh godaan tentu saja menjadi perhatian Anang. Oleh karena itu, ia berpesan kepada anaknya itu untuk menjaga diri dan juga Anang berjanji akan memantau anaknya itu.

''Yang penting dia nggak nyusahin agama, bangsa dan negara. Jadi kalau ini pilihan dia, aku akan selalu mengikuti perkembangannya,'' katanya.

Sementara itu, meski sibuk promo, Aurel tetap menjalankan sekolahnya hanya saja ia mendapat dispensasi dari pihak sekolahnya. Aurel mengaku ingin berkembang seperti ibunya, Krisdayanti. (adi)
• VIVAnews

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.