toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

Hampir sebulan lebih sudah Aida menanti permintaan maaf langsung dari mulut Zainuddin MZ.


Aida Siapkan Mental Bertemu Zainuddin MZ

Selasa, 9 November 2010, 05:01 WIB
Finalia Kodrati, Beno Junianto
Aida Saskia (VIVAnews/ Gestina Rachmawati)

VIVAnews - Hari ini, rencananya akan digelar deklarasi permintaan maaf ke publik secara lisan dan tulisan dari Zainuddin MZ kepada Aida Saskia.

Hampir sebulan lebih  sudah Aida menanti permintaan maaf langsung dari mulut Zainuddin MZ.

Lalu, apa yang dipersiapkan oleh Aida sebelum bertemu dengan dai sejuta umat itu? "Persiapan mental dan hati. Ini yang pasti agak sulit untuk bisa menerima permintaan maaf beliau (Zainuddin MZ). Jadi, saya banyak doa saja saat ini," ujar Aida saat dihubungi VIVAnews.com.

Aida mengaku merasa terpukul dengan kejadian yang menimpanya 9 tahun lalu. "Ini memang berat buat aku, aku pasrah dengan nasib dan status aku. Mudah-mudahan aku bisa menerima permintaan maafnya," ujar Aida.

Pelantun lagu 'Ayam Jago' ini mengatakan pada acara deklarasi yang akan digelar di Hotel Grand Cempaka akan hadir dengan didampingi kedua orangtuanya. Aida berharap dai sejuta umat itu menepati janjinya untuk benar-benar datang ke acara perdamaian itu.

"Semua bisa hadir di sana. Saya harap beliau (Zainuddin MZ) hadir. Karena ini yang ditunggu banyak orang," ujar Aida. (pet)

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.