toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 09 November 2010

Ustad Sakit, Rujuk Aida-Zainuddin Ditunda


Karena masuk rumah sakit, Zainnudin MZ batal hadiri Islah pagi ini.
Selasa, 9 November 2010, 11:42 WIB
Irina Damayanti, Syahrul Ansyari
Aida Saskia (VIVAnews/ Gestina Rachmawati)

VIVAnews - Penyanyi dangdut Aida Saskia dan Kiai Haji Zainuddin MZ pagi ini dijadwalkan akan menggelar perdamaian (Islah). Namun rencana tersebut ditunda karena Ustad Zainuddin harus dirawat di rumah sakit Gandaria akibat tensi darahnya naik.

Hal ini disampaikan oleh Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia, yang mengatakan Islah harus ditunda karena Zainuddin MZ tiba-tiba mendapat musibah harus diopname di rumah sakit.

"Beliau sekarang dirawat di rumah sakit Gandaria, ditangani oleh dokter Gatot, karena tensi darahnya sampai 180 derajat. Islah ini sudah ditandatangani Zainudin dan Aida, tinggal kita bacakan saja. Akan tetapi harus ditunda sampai beliau sembuh," kata Alamsyah saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Cempaka, Room Menteng (Lantai II) Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta, Selasa 9 November 2010, hari ini.

Menurut Alamsyah, proses hukum antara Zainuddin dan Aida sudah selesai, tinggal persoalan Islahnya saja yang harus dituntaskan. "Sekarang tinggal salam-salamnya saja. Saya nunggu konfirmasi Dr. Gatot dan Zainuddin MZ. Kita mendoakan beliau cepat sembuh. Agar Islah bisa terwujud secara ikhlas," katanya.

Sementara itu, Aida juga menyampaikan rasa kecewanya karena proses Islah dan pertemuannya denga sang Kiai harus tertunda. "Aida baru mendengar, rasa kecewa ada, karena harus ditunda lagi. Tapi sangat egois kalau saya terus menekan seorang Zainuddin MZ dalam keadaan sakit ini," ucap Aida.

Dalam perjanjian Islah tersebut, lanjutnya, kehadiran Zainuddin MZ tidak bisa diwakilkan. Karena menurut hukum agama, Islah seperti ijab kabul dimana kedua pihak yang saling bersengketa harus saling bersalaman.

"Keduanya muslim, jadi harus dilaksanakan islah dengan salaman. Jadi kita tunggu sampai Zainduddin sembuh. Kalau islah di rumah sakit saya tidak setuju biarlah yang beliau berobat dengan tenang. Islah itu suatu perdamaian. Batin mereka juga harus sama-sama Islah," ucap pengacara tersebut. (sj)
• VIVAnews
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.