toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 09 Maret 2009

Belajar dari Piala Dunia 2006 ( Everything is Possible )

By Rudy Lim

Pada saat piala dunia berlangsung, hampir semua orang di dunia menyaksikan ajang akbar ini, saat-saat yg paling luar biasa yaitu melihat para idola merebut bola, mengiringnya ke gawang, melakukan penyerangan demi penyerangan, menembus pertahanan lawan dan lewat perjuangan yg ketat akhirnya mereka berhasil menciptakan Goal....Semua begitu antusias dan bersorak-sorai merayakan terciptanya Goal oleh sang idola, perasaan bangga yang tidak terlukiskan dengan kata-kata, tetapi apa yang terjadi dengan team yang kebobolan Goal oleh team lawan, apa perasaan mereka?

Perasaan sedih, kalut, tercengang, malu, marah, takut, binggung, kecewa dan juga frustasi, segala jenis perasaan bercampur aduk tentu dirasakan oleh mereka, tetapi kita lihat para pemain di piala dunia, sering kali mereka bukannya goyah ataupun putus asa tapi mereka lebih bersemangat lagi, kumpulkan segala keberanian dan berjuang lagi, akhirnya sering kali mereka bisa menciptakan Goal yg lebih luar biasa lagi bahkan membalikkan permainan menjadi sensasi baru terutama banyak goal yg terjadi di menit-menit bahkan detik-detik terakhir di Piala Dunia 2006 ini.

Saya belajar satu inspirasi yang luar biasa... yaitu Everything is Possible, selama pertandingan masih berlangsung, selama bola masih bulat, tidak ada satu orangpun yang bisa menentukan anda menang atau kalah karena pada saat menit-menit dan detik-detik terakhir anda bisa mencetak Goal.....dan membuktikan anda sebagai pemenang Yes.....Yes.....Yes.... !!! Marilah kita Bangkit dari kondisi kita saat ini, buatlah keajaiban dalam hidup anda sendiri, genggam erat harapan yang tersisa, hapuslah air mata kita, bergegaslah ayok Baaangkiiit !!! U CAN DO IT !!! Cari dan temukan semangat baru, lupakan yang sudah terjadi, belajar dari para pemenang, kita ciptakan sensasi baru, berjuang habis-habisan hingga mencapai impian yg paling berarti buat kita dan orang-orang yg kita cintai, You are the next Winner !!!

~Jangan pernah memalingkan mata Anda sedetikpun dari garis Finish~
rudyhdlim@yahoo.com
Founder of Winner’s Club

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.