toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 09 Maret 2009

Year 2008: The Time to Success !

By Rudy Lim

Tanpa terasa cepat sekali kita telah melalui sepekan di awal tahun 2008, baru saja kita semua merayakan pergantian malam tahun baru yang meriah dan luar biasa tentunya bersama dengan orang-orang yang kita sayangi.. bahkan di ibu kota Jakarta, merayakan malam Tahun Baru dengan sangat-sangat meriah bahkan boleh dibilang super meriah di beberapa titik keramaian di Jakarta, seperti di Monas dengan pesta 10.000 kembang api yang diperkirakan menghabiskan 3 Milyar rupiah, begitu juga di Ancol diperkirakan menghabiskan 250 Juta hanya untuk pesta kembang apinya saja belum lagi di beberapa tempat yang lain.

Semua ini dijalankan dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat dari kalangan elit maupun masyarakat biasa merayakannya dengan Antusias dan sangat meriah. Tentunya dengan sebuah HARAPAN besar bahwa tahun 2008 ini akan menjadi tahun PERUBAHAN hidup kita. bahkan sampai pemerintah kita pun turut menyemangati kita semua bahwa ini sebuah tanda keyakinan kita dan semangat kita untuk menjadi lebih baik di Tahun 2008.

Sekarang, saatnya kita mulai focus ke kehidupan kita yang sesungguhnya bukan hanya punya harapan besar di malam pergantian tahun baru saja. Tetapi saatnya kita benar-benar merealisasikan harapan kita untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik. Ini bukan hanya menjadi focus pemimpin bangsa, pemerintah pusat dan daerah, pengusaha, pemilik bisnis maupun para motivator dan semua pemimpim pengerak ekonomi rakyat. Tetapi yang paling utama ini harus menjadi focus, tugas dan tanggung jawab diri kita sendiri.

Seperti apa yang disampaikan juga oleh bapak Andrie Wongso, Motivator No.1 Indonesia. bahwa 2008 is Think & Action Year ! , saya sangat setuju dan saya yakin inilah saatnya bagi kita. 2008 is The Time to Success ! Saatnya kita bangkit, berpikir keras mengevaluasi diri, menggali potensi, menyusun rencana dan bertindak besar-besaran menjadi individu-individu yang tangguh, kreatif dan mandiri. Siap bersaing dan berprestasi untuk mewujudkan hidup yang berkualitas menuju INDONESIA BANGKIT !

Saat yang tepat untuk menjadi apa yang benar-benar kita inginkan, hanya dibutuhkan sebuah keputusan “Now it’s the Time” dan tindakan nyata. Dengan semangat, energi dan harapan baru ini kita berjuang dan berkarya, menciptakan record dan sejarah baru dalam semua aspek hidup kita baik di keluarga, masyarakat maupun bangsa dan negara kita tercinta, Indonesia.
rudyhdlim@yahoo.com
Founder of Winner’s Club

Rudy Lim

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.