toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 09 Maret 2009

Pertanyaan Demi Pertanyaan Untuk Saya Tentang Internet

16 Februari 2009 jam 0:06

P:Kenapa harus meng-onlinekan bisnis kita di internet?
J: Harus, perkembangan Internet hari demi hari kian maju. bisa di lihat dari perkembangan jumlah warnet yang terus bertambah.

P: Saya gak bisa buat website, gimana caranya? bisa minta ajarin?
J: Wah, saya juga gak bisa tuh bikin website. Saya internet marketing consultan jadi tugas saya bagaimana membawa website anda menghasilkan income dan di kenal orang.

P: Website saya bagus tapi kok gak ada pengunjungnya?
J: Website yang bagus belum tentu banyak pengunjung, website yang bagus juga tidak selalu menghasilkan omzet loh, pilih mana website yang keren abis dengan banderol belasan juta tapi gak ada pengujungnya, atau website biasa aja tapi banyak pengujungnya? dan seperti kita tahu pengunjung adalah konsumen dan konsumen itu orang yang kasih kita duit loh...hehehe

P: Saya gak bisa bikin website, gak tahu apa itu internet marketing, tapi saya punya produk yang ingin dipasarkan di internet? gimana donk?
J: 1. Belajar internet marketing, atau yang kedua lakukan outsourching gunakan/ delegasikan tugas anda yang tidak bisa anda lakukan pada orang lain.

P: Bisa gak anda membantu saya?
J: Bantu apa ? bikin website? bukan keahlian saya, kalau mau teman saya bisa membuatkannya untuk anda.

P: Bisa minta bantuan anda bagaimana agar produk saya bisa di kenal dan dipasrkan di internet?
J: Itu tugas saya, tugas IM Consultant adalah membantu anda measarkan produk, hal apa saja yang diperlukan website anda. silakan hubungi no handphone saya di 0817-9914-221

P: Berapa tarif anda?
J: Tergantung. Tergantung pasar/produk apa yang anda jual di intenet. ibaratnya seorang pengacara yang sedang mengurus perceraian dengan total aset 1 milyar maka biayanya lebih murah dari pada mengurus percerain Bambang Dan Halimah,bukan?

P: Kenapa bisa tergantung tarifnya?
J: seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Semakin besar dan semakin sulit produk/pasar anda maka saya tidak bisa sendirian mengerjakannya. membutuhkan bantuan dari partner bisnis saya yang lain untuk mensupport bisnis anda(red. lihat pengacara Bambang dan Halimah, buanyak bangetkan?)

P : Saya punya keahlian bikin website, bisa bantu saya untuk menghasilkan uang dari skill saya ini?
J: Wah, bisa itu. Hubungi 0817-9914-221. Saya sedang mencari rekan bisnis untuk membangun portal bisnis di intenet yang incomenya dari pemasangan iklan di internet.

P: Gimana cara dapat incomenya? bukannya bisnis di internet kalau punya perusahaan besar saja?
J: Siapa bilang? anda loh yang bilang. Di intenet apapun bisa di jual asal ada pasarnya. Apapun produk yang anda jual asal ada pasarnya pasti bisa di jual. Maksudnya pasar bukan misalnya...Anda ingin jualan beras karungan di internet, saya pastikan itu gak bakalan laku.

P: Saya tidak punya produk, saya punya jasa keuangan dan pajak. bisa saya pasarkan di internet?
J: Wah, bagus sekali. dan sangat bisa sekali. Asal anda tahu cara. Hubungi 0817-9914-221 untuk tahu caranya.

P: Hal paling ekstrim apa yang anda ketahui yang bisa di jual di internet?
J: Uhm...saya tidak bisa menjelaskan dan menyebutkan websitenya. Tapi saya bisa memberikan clue nya.
IDEnya:
Bila membeli barang A di Toko,atau supermarket kebanyakan orang malu membelinya.
Solusinya: Barang itu di jual di internet.
Targetnya: Orang2 yang malu membeli barang A tersebut di toko.

Bisnis yang di internetkan? Tebak sendiri yah barang A nya. Inisialnya K, dipakai pria, unik,warna2i.

Ya, pasti anda tahu maksud saya bukan?hehe.

P: Mengapa saya harus memakai jasa anda sebagai Internet Marketing consultant saya?
J: Tidak harus sih, anda bisa menemukannya dimana saja siapa internet marketing consultant anda. Tapi yang jelas masih ada internet marketing yang lebih hebat dan saya salut pada mereka.

P: Bisa beritahu saya siapa anda?
J: Saya Internet Marketer ber Certified International Advance Search Engine Optimization. Sekarang ini saya seorang Joint Venture dari Tung Desem Waringin University (TDW adalah seorang pelatih sukses no 1 Indonesia, dan juga pemilik dari TDW Resources sebuah EO yang bekerjasama dengan Success Resourcess EO no 1 Dunia), Saya juga salah satu dari Partner Bisnis Ali Akbar seorang Pakar SEO Indonesia, dan bergabung di Success Team SEO untuk http://www.AlenaMusic.com.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.