toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 09 Maret 2009

profil rudy lim



Rudy Lim, Lahir 11 Agustus 1982, di sebuah kota kecil Bagansiapiapi, Riau. Dibesarkan dengan didikan orangtua yang keras dan disiplin tinggi, tumbuh menjadi anak muda yang mempunyai mental yang kuat, ambisius dan mandiri.

Mr. Rudy Lim
Pria yang memiliki hobby membaca, travelling, dan olah raga ini sudah dikenal sangat aktif sejak kecil. Sejak dibangku sekolah ia sudah aktif dalam berbagai kegiatan sekolah. Ia juga sempat menekuni olah raga karate di bangku SMU, dari karate beliau belajar mental kesatria, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Pada tahun 2000, merantau ke Jakarta dan melanjutkan kuliah S1 di Universitas Bina Nusantara. Sejak akhir tahun 2000,ia memulai bisnis sendiri dan ikut bergabung dalam bisnis MLM. Dari bisnis inilah ia membayar kuliah sendiri serta hidup mandiri di Jakarta. Dari bisnis MLM, ia mengenal dunia motivasi dan training, beliau aktif dalam berbagai training dan seminar, dan dari situlah beliau bertemu dengan para Top Motivator Indonesia maupun luar negeri, Guru pertama beliau Mr Andrew Ho (Mr. the BEST, Top Motivator Asia ) dan juga Billi P.S. Lim (pengarang buku Dare to Fail, World’s #1 Failure Guru) ia mulai tertarik dan berani untuk investasi dalam mengikuti berbagai seminar dan training dari Guru-guru Sukses, motivator dan trainer dari dalam maupun luar negeri.

Hasilnya, Ia selalu mempraktekan apa yang beliau pelajari dan mengajarkannya lagi kepada orang lain, banyak training dan seminar motivasi yang dibawakan berhasil. Lewat pengalamannya , saat ini ia sering diundang sebagai pembicara seminar dan motivator di beberapa perusahaan, organisasi, universitas, dan talkshow di radio, selain itu disela-sela waktunya, beliau juga aktif dalam menulis artikel motivasi dan inspirasi.

Pertengahan 2007, beliau mendirikan YOUNGS Enterprise dengan misi memberikan motivasi kepada semua orang tentang kesuksesan dan membangun jiwa wirausaha muda di seluruh Indonesia serta memberikan sarana serta inspirasi dalam memulai karir. Sehingga beliau dijuluki sebagai : Inspirator Muda No.1 Indonesia

Saat ini beliau lebih dikenal sebagai seorang Inspirator Muda, pengusaha, penulis buku, & public speaker. Saat ini Ia sedang mempersiapkan sebuah buku Inspirasi khusus buat anak muda, dan aktif dalam berbagai kegiatan, diantaranya :
1. Sebagai Founder & CEO of Youngs Enterprise
2. Sebagai Founder & Director of Youngs Spirit Indonesia
3. Sebagai Master Trainer "Personal Breakthrough Seminar"
4. Sebagai Pengasuh rubrik motivasi di www.bagansiapiapi.net
5. Sebagai Kolumnis di www.andrewho-uol.com University of Life
6. Penulis Tetap di www.andriewongso.com , Portal Motivasi No.1

Untuk mengundang Rudy Lim sebagai pembicara seminar maupun in-house training, Anda dapat menghubunginya di nomor handphone: 0812-8500-686 atau email: info@rudylim.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.