toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 09 Maret 2009

TRAFFIC

by hendra


Traffic atau lalu lintas merupakan kunci dari keberhasilan bisnis. Baik bisnis online maupun bisnis Konfensional. Semakin banyak traffik semakin besar kemungkinan terjadi penjualan produk. Traffic merupakan bagian dari teori kemungkinan. Teori 10 banding 1. Setiap 10 kunjungan pembeli akan terjadi 1 pembelian. Jadi untuk meningkatkan penjualan kita tinggal meningkatkan jumlah pengunjung yang berkunjung di situs kita di Internet. Dan juga dalam bisnis konvensional semakin banyak pengunjung yang datang ke toko kita maka semakin besar kemungkinan kita untuk terjadi pembelian.

Jadi untuk mencapai kesuksesan dalam berbisnis dan berwirausaha sebenarnya kita tidak perlu belajar pengetahuan ekonomi yang rumit. Kita cukup mencari bagaimana cara kita untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs kita, atau ke toko kita?

Siapapun yang bisa meningkatkan Traffic maka dia akan sukses dalam berbisnis. Seperti ada satu cerita ada anak berumur 17 tahun menjadi jutawan melalui penjualan di Internet itu karena mereka telah menemukan bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung berkunjung ke situs kita.

Satu contoh tentang traffic. Kita mempromosikan situs kita pada situs iklan baris yang dikunjungi oleh 10.000 pengunjung per bulan. Maka kemungkinan kita akan mendapatkan 1000 kunjungan, dan mendapatkan penjualan 100 penjualan.

Cara meningkatkan dan mendonkrak traffic pada situs kita ada bermacam-macam. Seperti dengan memasang iklan pada iklan baris gratis, mendaftarkan pada situs mesin pencari, memposting artikel pada milis, memasang iklan pada tabloid, mencetek brosur dan di edarkan di warnet-warnet. Memasang stiker situs kita pada angkutan umum. Jika kita mempunyai dana promosi yang besar kita bisa memasang iklan pada Tower dan mempromosikan di televisi. Wah nggak kebayang traffic situs kita kalau diiklankan melalui televisi pasti bisa mencapai jutaan pengunjung perhari. Dan bisa kebayang nggak berapa penjualan yang akan kita peroleh.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.