toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 09 Maret 2009

PRESENTASI ASURANSI

Kita kan kerja, pasti kan UUD, ujung-ujungnya buat cari duit kan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti sandang, pangan, papan. Selebihnya kita akan kunci dalam bentuk asset. Mungkin kita sukanya infest di tanah, mungkin kita sukannya infest di rumah. Kalau bagi ibu-ibu biasanya sukanya di perhiasan.



Tapi ada satu survei yang membuktikan bahwa 95% orang lebih senang menyimpan uangnya melalui tabungan. Mungkin karena aman, nyaman, gampang keluar masuk dan dapat bunga.
Kenapa sih mereka melakukan penabungan? Karena mereka mempunyai yang namanya impian. Secara umum impian mereka adalah:
1. Masa depan pendidikan anak. Pasti pengen dong nyekolahin anak di luar negr



2. Masa depan hari tua. Pasti kita ingin nikmatin hasil jerih payah kita pada saat masa muda



3.Cadangan darurat. Jangan sampai pada saat kita butuh kita malah ngerepotin orang lain



Sekarang endru mo kasih contoh nih. Misalkan ada rekening A dan rekening B. Di rekining A kita menabung 2jt per bulan



bulan pertama 2 juta




bulan ke dua 2 juta



rencananya sampai 1000 kali penabungan. Hasilnya adalah 1000 di kali 2 juta plus bunga.
Begitu juga di rekening B rencananya sama. Kita menabung 2 juta per bulan.



Bulan pertama 2 juta



bulan kedua 2 juta
Rencananya sama sampai 1000 kali penabungan. Hasilnya sama dong mestinya 2 juta dikali 1000 plus bunga.



Sepintas memang kelihatannya sama. Rekenaing A dan rekining B. Perbedaannya ialah disaat terjadi kondisi kritis.



Misalkan di bulan ke tiga amit-amit nggak minta pak ya, di bulan ke tiga kita terdiagnosa oleh dokter mengidap penyakit KANGKER dan dokter meminta uang tunai senilai 150 juta rupiah untuk biaya operasi.



Pertanyaanya adalah dari mana kita mendapatkan uang 150 juta ini jika kita mempunyai rekening A?




Kita minta ke bank di kasih nggak pak?


tentu nggak di kasih pak ya. Kalau begitu mau tidak mau kita harus mengambil tabungan kita. Dan itu pun masih kurang. Dan jika masih kurang kita akan lari ke Aset. Kita jual tanah, jual rumah, jual perhiasan.




Dan untuk sementara impian kita untuk menyekolahkan anak di luar negri, impian kita untuk menikmati hasil kerja kita di masa tua kita pending dulu. Dan mau nggak mau kita harus ambil uang cadanmgan darurat kita juga. dan itupun belum cukup. Jika masih belum cukup kita akan lari ke pinjaman.



Tapi beruntung karena kita masih memiliki rekening B. rekening B ini di saat rerjadi kondisi kritis akan memberikan dana ekstra yang sifatnya free atau gratis senilai yang kita butuhkan. Yakni 150 juta. Dan tidak hanya itu rekening ini masih memberikan beaya rumah sakit seperti



biaya rawat inap



biaya ICU



biaya pembedahan jika memang di perlukan.



dan tidak hanya itu. Karena kita sedang sakit dan tidak bisa bekerja. Alias stop bekerja kita juka akan stop nabung walaupun sembuh. Malah kita akan di tabungkan oleh rekening B ini senilai penabungan kita rencanakan yakni 2juta, 2 juta sampai 1000 kali penabungan.



Dan tidak hanya itu rekening ini juga mengcover yang namanya kefelakan, mungkin kita disaat kecelakaan terjadi yang namanya cacat atau tutup usia. Dan disaat nanti saat kita kembali ke Tuhan rekening ini masih memberikan yang namanya Deposito untuk keluarga beserta tabungan-tabungan kita.



Kalau menurut bapak dengan contoh penabungan di atas lebih menarik mana rekening A atau rekening B.?.......B (jawab prospect) pasti rekening B pak ya



E skarang bapak kalau boleh tau sekarang menabung di bank mana? bank ABC (kata prospect) misalkan di bank ABC ini ada rekening baru seperti rekening B ini banyak nggak pak nasabah bank ABC ini yang pindah rekening ke rekening baru seperti rekening B ini. Ya mungkin banyak (kata prospect) pasti banyak pak ya karena lebih menguntungkan)



Saya Endruwhite dari FGH Insurance ada satu rekening yang namanya PAA+
rekening ini adalah penggabungan antara rekening A dan rekening B. Di saat sehat rekening ini berfungsi seperti penabungan biasa, dan di saat sakit rekening ini akan memperikan pengcoveran yang luar biasa.



nama bapak siapa......



Usia......
Merokok atau tidak merokok.................



Jika seumpama bapak menabung kira-kira perbulannya berapa pak ya?.....3 juta (kata prospect)
OK, terima kasih pak saya akan kembali besok, beserta proposal rincian seumpama bapak menabung senilai 3juta- per bulan. terima kasih pak.

OK itu tadi salah satu contoh presentasi Insurance Agent. Hanya dengan presentasi seperti kalimat yang di atas tadi kita bisa jadi orang yang pensiun muda karena disaat calon prospect penabung deal melakukan penabungan rutin senilai 3jt per bulan maka dia akan mendapatkan pasif income senilai 750ribu.hanya sekali kunjungan saja.




Kita bisa memperoleh gaji UMR. Para karyawan butuh bekerja 8 jam sehari selama 26 hari untuk mendapatkan uang snilai UMR itu pun cuma satu bulan. Sedangkan kita para agent cukcup presentasi sekali n uang tersebut akan mengalir ke ATM kita selama kurang lebih 5 tahun. Jadi klo kita mau kalau setelah kita deal kita trus nggak kerja selama 5 tahun ya nggak papa. Jika kita masih terus ngelanjutin cari prospect ya siap-siap kita punya penghasilan yang fantastis.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.