toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Anang Cium Syahrini Lagi


anang syahrini
Kemesraan Anang dan Syahrini terus berlanjut. Dua penyanyi yang berduet dalam lagu “Jangan Memilih Aku” ini kerap dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus di luar panggung. Anang kembali mencium Syahrini saat perayaan hari ulang tahunnya yang ke 41.
Anang memberi ciuman itu saat ia manggung di Dahsyat, Kamis (18/3/2010). Di sela-sela menyanyikan lagu ‘Jangan Memilih Aku,’ bibirnya mencium rambut Syahrini. Begitu lagu usai, ia pun mendaratkan ciuman ke kening pasangan duetnya tersebut.
Di hari ulang tahunnya, Anang sangat senang karena banyak mendapat perhatian. Tentunya perhatian paling istimewa dari Syahrini.
Syahrinilah orang pertama yang memberinya ucapan selamat. Sebuah kado spesial juga diberikan oleh perempuan seksi itu. Apa sih kadonya?
“Kalau mau lihat di kantor aja,” ujar Anang yang berkantor di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan itu.
Anang kini memang semakin dekat dengan Syahrini. Sesuai dengan harapannya di hari ulang tahunnya, yaitu tidak sendiri lagi, mungkinkah Syahrini jodoh Anang?
“Ini ketentuan Allah SWT ya. Tapi sampai sekarang kita kan masih berteman, masih sibuk dengan album, kerjaan,” tandasnya
.http://artisselebriti.com/anang-cium-syahrini-lagi.html


Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.