toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Teuku Wisnu Terobsesi Jadi Gubernur Aceh


teuku wisnu
Banyak selebriti  melanjutkan karir mereka di bidang politik. Dan Teuku Wisnu juga memiliki obsesi yang tinggi untuk bekerja di dunia politik. Menjadi gubernur aceh merupakan cita-citanya kelak.
“Cita-cita tertinggi gue mau jadi Gubernur Aceh. Karena rasa nasionalis kedaerahan gue cukup tinggi. Gue mau membangun Aceh. Dari kecil gue hidup di Aceh jadi gue tahu banget kondisi di sana. Infrastruktur, pendidikan dan lainnya sangat berbeda sekali dengan di Jakarta,” ujar Wisnu yang ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (08/01).
Bagi Wisnu, dia hanya mengharapkan Aceh lebih diperhatikan. “Gue pingin Aceh lebih diperhatikan karena Aceh itu sangat kaya sumber daya alamnya tapi pembangunannya cukup tertinggal. Sebagai orang Aceh gue sakit hati ya,” ungkapnya.
Untuk mempersiapkan diri sebagai Gubernur, Wisnu kini belajar ilmu politik. “Gue kuliah ngambil jurusan Politik di Moestopo, masih semester 5. Sebelumnya di Atma Jaya gue ambil Akuntansi tapi pindah. Gue akan berusaha dan semoga cita-cita gue terealisasi,” tambah Wisnu yang tak takut dengan dunia politik yang penuh intrik.
Tentu saja, Wisnu mendapat dukungan penuh dari keluarganya. “Keluarga pastinya ngedukung banget makanya gue disuruh nyelesein kuliah cepet-cepet,” katanya sambil tertawa

http://artisselebriti.com/teuku-wisnu-ingin-terobsesi-jadi-gubernur-aceh.html

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.