toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Anji “Drive” Senang Punya Anak Dari Sheila Marcia



sheila marcia hamil
Kehamilan Sheila Marcia pasca keluar dari penjara kembali menjadi pembicaraan publik. Misteri dibalik janin yang dikandung Sheila menghadirkan banyak nama. Salah satunya adalah vocalis band Drive, Anji. Anji sebelumnya membantah jikalau anak yang dikandung Sheila adalah anak biologisnya, namun kini Anji malah mengaku senang jika anak tersebut benar darah dagingnya. Apakah ini berarti Anji memang benar ikut andil dalam kehamilan Sheila?
“Kalau memang itu anak gue, ya senanglah,” ujar Anji dengan tersenyum saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/2/2010).
Sikap Anji saat ditanya soal Sheila, kali ini jauh berbeda dengan sikapnya ketika ditemui pada September 2009 lalu. Kini, pelantun ‘Bersama Bintang’ itu menjadi lebih terbuka menceritakan hubungannya dengan Sheila.
“Sama seperti orang yang lagi dekat, kita suka curhat soal kehidupan, pekerjaan. Dia sosok wanita yang tegar,” tuturnya menjelaskan kedekatannya dengan Sheila.
Ketika tahu Sheila hamil, Anji mengaku kaget. “Wow sudah hamil aja,” begitu katanya.
Dengan kehamilan yang kini tengah dialami Sheila, Anji pun melihat putri Maria Joseph itu sebagai perempuan tegar. Ia berharap, setelah Sheila keluar penjara, mereka bisa segera bertemu.
“Mau tanya gimana kabarnya,” tutur kekasih Rini ‘Idol’ itu.
http://artisselebriti.com/anji-drive-senang-punya-anak-dari-sheila-marcia.html


Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.