toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Zaskia Sungkar Batal Dinikahi Sultan Brunei


zaskia sungkar
Setelah kabar sebelumnya mengenai Fanny Bauty – Mark Sungkar Cerai, kini berita hangat juga datang dari putri mereka yakni Zaskia Sungkar. Kakak dari Shiren Sungkar ini batal menjadi bagian keluarga dari Kesultanan Brunei. Kini hubungannya dengan Pangeran Abdul Qawi kandas di tengah jalan. Adakah hubungan dengan masalah keretakan papi mami?
“Dia putus gara-gara long distance,” ujar ibunda Zaskia, Fanny Bauty, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (6/1/2010).
Kesibukan masing-masing juga jadi salah satu penyebab bubarnya asmara Zaskia dan keponakan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah. “Ada juga hal-hal prinsip yang tidak bisa diterima Zaskia saat nanti menikah,” jelas Fanny lagi.
Sayangnya Fanny tidak menjelaskan lebih jauh soal hal prinsip tersebut. Ia pun enggan membicarakan lebih jauh mengenai putusnya jalinan cinta Zaskia dan sang pangeran. Serta hubungannya dengan sidang perceraian yang kini diproses terhadap suaminya.
Sekadar informasi, perkenalan Zaskia dengan Pangeran Abdul Qawi bermula saat personel The Sister itu diundang menyanyi ke negeri kaya raya tersebut. Meski awalnya tidak tertarik karena sang pangeran malu-malu, akhirnya Zaskia kepincut juga.
http://artisselebriti.com/zaskia-sungkar-batal-dinikahi-sultan-brunei.html


Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.