toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Suami Selingkuh, Istri Sunan Kalijaga Tidak Akan Minta Cerai


jennifer dunn sunan kalijaga selingkuh
Kasus perselingkuhan artis Jennifer Dunn dengan Sunan Kalijaga tentu saja melukai hati seseorang. Tidak lain adalah Heidy, istri dari Sunan Kalijaga yang sudah mengetahui hubungan spesial diantara mereka. Namun Heidy malah menunjukkan kesabarannya sebagai seorang wanita. Heidy tidak akan meminta cerai dari Sunan Kalijaga.
“Mungkin dia ibarat anak kecil, lagi nakal. Saya yakin dia pasti kembali,” ujar Heidy, istri Sunan, saat ditemui di Bakerzin, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (12/2/2010).
Heidy yang marah pada sang suami, tidak langsung emosional sehingga minta cerai. Ia mencoba berpikir positif, kalau suaminya kini tengah mengalami puber.
“Saya sekarang pasrah dengan Allah, dan saya percaya banget dengan doa-doa saya dia akan kembali,” jelas ibu dua anak itu.
Dengan Sunan, Heidi sudah menikah selama 11 tahun. Sebelum menikah, mereka pacaran sampai 12 tahun. Dari pernikahan tersebut, dua anak telah lahir, Alma, 10 tahun dan Sean, 1 tahun.
Heidy terkesan tidak stres menghadapi perselingkuhan suaminya dengan jennifer. Ia bisa terlihat santai karena sudah menyiapkan mentalnya.
“Tapi saya anti poligami. Jadi kalau dia lanjut, ya tanpa saya dan anak-anak,” ancamnya.

http://artisselebriti.com/suami-selingkuh-istri-sunan-kalijaga-tidak-akan-minta-cerai.html

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.