toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Gary Iskak Selingkuh Dengan Poppy Gisela


gary iskak
Aktor gary Iskak memang sedang bermasalah dalam rumah tangganya. Bahkan Gary sendiri berupaya keras menceraikan istrinya yang tengah mengandung empat bulan. Diduga, Gary selingkuh dengan Poppy Gisela agar memuluskan langkahnya untuk bercerai dengan Richa Novischa.
Nama Poppy sendiri tidak asing di telinga kita. Poppy merupakan perempuan yang pernah mengaku pernah menjadi pacar dari Ian Kasela, vocalis band Radja.
Saat dikonfirmasi di kediamannya di daerah Jelambar, Jakarta Barat, Senin (11/01/2010) Poppy tidak membantah ataupun membenarkan. Hanya sebaris kalimat singkat keluar dari bibirnya.
“Kalian tanya ke Gary aja ya, maaf saya mau syuting,” ujar model berkulit putih
itu seraya pergi dengan mobil KIA Picanto.
Kedekatan Gary dengan Poppy ternyata tidak dibantah supir pribadi perempuan yang pernah berpose seksi di sebuah majalah pria tersebut. Menurut keterangan sang supir, Gary memang kerap mendatangi kediaman majikannya.
“Iya emang Gary sering kemari, kalau datang biasanya malam,” ucap sang supir
Sekadar mengingatkan Poppy Gisela dulu dikenal sebagai perempuan yang pernah mengaku pacaran dengan Ian Kasela. Pengakuannya tersebut berdasarkan foto mesranya dengan Ian. Namun pelantun ‘Jujur’ itu membantah habis-habisan pengakuan Poppy tersebut.

http://artisselebriti.com/gary-iskak-selingkuh-dengan-poppy-gisela.html
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.