toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Foto Bugil Ayu Oktasari


foto bugil ayu oktasari
Ayu Oktasari merupakan pemenang Take Me Out Indonesia yang ditayangkan di Indonesiar. Acara tersebut menarik antusias para pesertanya. Banyak peserta yang berpartisipasi menjadi peserta dalam acara ajang cari jofoh tersebut. Namun kabar kurang sedap kini muncul setelah beredarnya foto bugil ayu oktasari beberapa hari belakangan ini.
Meluasnya foto-foto hot ayu ini tentunya memunculkan berbagai opini dalam masyarakat. Termasuk upaya yang dilakukan adalah demi sensasi menaikkan popularitasnya setelah terpilih menjadi pemenang Take Me Out Indonesia. Dari pihak Indosiar sendiri tidak memberikan komentar berlebihan mengenai kasus ini.
“Kita harus teliti dulu dan harus pelajari dulu, kita harus lihat ke depan seperti apa,” imbuhnya kemudian.
Sementara itu, Gufron kembali menjelaskan, jika pihaknya benar-benar berhati-hati dalam menyikapi kasus Ayu. Ia bahkan menjelaskan detail audisi peserta TAKE ME OUT.
“Kita belum bisa banyak bicara, semua yang ada di TAKE ME OUT melalui proses audisi dan banyak pertanyaan buat mereka, karena kita tidak mau mengambil dari sembarang orang,” tandasnya serius.
Tentunya banyak yang menanti kelanjutan dari kasus ini. Apakah foto telanjang ayu oktasari benar adanya atau hanya ulah orang iseng.


Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.