toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Helmy Yahya Menikah Karena Ingin Jadi Bupati

helmy 
yahya menikah
Presenter kondang Helmy Yahya memang sudah melakukan pernikahan bersama istri keduanya, Febriyani Sofyan. Orang yang dinikahi Helmy adalah mantan mahasiswanya di Perbanas. Namun dia mengaku menjalani hubungan setelah resmi bercerai dengan istri pertama.
“Hubungan saya dan Febri setelah hubungan saya sebelumnya sudah selesai. Saya tidak langsung diterima dan sempat ditolak karena Febri bertanya-tanya, ‘Kenapa saya?’,” terang Helmy saat ditemui di akad nikahnya di Sapphire Room, Crowne Plaza, Minggu (17/01) pagi.
Helmy pun mengisahkan jika mereka berdua dekat cukup lama hingga pada akhir Agustus silam Febri memberikan jawaban.
“(Febri bilang) ‘Kita jalanin aja’,” tambah Helmy.
Dan pada akhirnya mereka pun menikah di tahun ini. Namun, rupanya ada alasan lain yang membuat Helmy dan Febri cepat-cepat menikah.
“Selain itu saya ditawari Calon Bupati di tempat lahir saya dan ada syarat harus ada pendamping. Dan itu salah satu alasan saya menikah,” aku Helmy

http://artisselebriti.com/helmy-yahya-menikah-karena-ingin-jadi-bupati.html

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.