toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Foto Seksi Hot Aurelie Moeremans

Mendengar nama Aurelie Moeresmans di kuping saya adalah asing bagi banyak orang, tetapi setelah muncul foto-foto hot sexy dari gadis cantik ini di beberapa media forum dunia maya maka nama Aurelie Moeresmans langsung menjadi perbincangan hangat. Foto seksi hot Aurelie Moeremans diatas kasur adalah salah satu dari banyak pose nakal yang ditampilkan Aurel dengan mengenakan baju seksi dan juga pose saat Aureli berciuman dengan sang kekasih. Nah, dari foto-foto seksi hot aureli moeresmans yang beredar itu membuat pengaruh yang negative bagi masyarakat terhadap beberapa artis Indonesia apalagi dengan adanya foto panas aurelie moeremans di atas kasur itu akan memberikan anggapan bahwa dia bukanlah cewek yang sopan dan tampil santun.

Aureli Moeremans dilahirkan di Belgia, 8 Agustus 1993. Maka tak heran bila remaja ini terkesan buka-bukaan terhadap yang ada pada dirinya seperti gaya barat yang dianutnya. Bagi yang belum mengerti siapa Aureli Moeremans maka kita flashback ke beberapa iklan operator telepon Indonesia…. Yach dialah salah satu bintang iklan Simpati itu!!!. Nah saat ini kasus peredaran foto-foto hot Aurelie Moeremans mencuri perhatian dengan sensasi yang mungkin akan ditimbulkan, apalagi disaat foto-foto yang tergolong vulgar tersebut memunculkan wanita yang masih sangat remaja. Bahkan menurut informasi yang akurat mengatakan bahwa foto ciuman Aureli dengan pacarnya itu terjadi lantaran gadis remaja ini telah dipengaruhi dan dicuci otaknya sehingga tampil dengan pose nakal seperti yang kita lihat dalam foto foto hot Aurelie ini

Namun semua pemberitaan itu dibantah oleh Aurelie Moeremans dikarenakan foto ciuman hot yang beredar tersebut dalam batas kewajaran dan apabila ada isu yang mengatakan sang kekasih mencucu otak Aureli, semuanya karena adanya rasa tidak suka dari orang tua Aureli Moeremans kepada Robbie Tremonti yang terpisah umur sekitar 14 tahun. Tapi apapun itu pemberitaan yang ada, lebih baek kita simak dan ikuti aja berita tentang foto seksi hot Aureli Moeremans mendatang..!!

http://biongo-blog.blogspot.com/2010/08/foto-seksi-hot-aurelie-moeremans.html
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.