toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 29 September 2010

Gary Iskak Siap Tes DNA



gary iskak
Perseteruan status jabang bayi yang berada dalam kandungan Richa Novisha mulai menemukan jalan terang. Gary Iskak siap melakukan tes DNA untuk bisa segera menemukan jawaban dari perseteruan mereka.
Perseteruan antara Richa Novisha dan Gary Iskak, soal status jabang bayi yang ada dalam kandungan Richa hingga pada gugatan cerai yang dilayangkan Gary, lambat laun menemukan jalan terang.
Muncul kabar bahwa Gary akan segera mencabut dan mengklarifikasi soal pernyataannya menolak mengakui anak dalam kandungan Richa sebagai anaknya. Secara tersirat, pengacara Gary menunjukkan indikasi tersebut.
“Kita nggak boleh membahas seperti itu, yang penting kan sudah beritikad baik. Itu saya rasa permasalahan itu mereka menjawab secara emosional. Kalau sekarang sudah membicarakan masalah itu. Insya Allah kalau memang nanti terbukti anak biologis anak Gary, dia akan tanggung jawab,” kata Sandy Arifin, pengacara Gary, ditemui di Restoran Bambula, Jalan Pajajaran Raya No. 6 Bogor, Jumat (26/2).
Walau tak diungkap secara tegas, namun tes DNA akan dijalani oleh Gary untuk pembuktian tersebut. Sebab hingga saat ini tes DNA masih menjadi alternatif paling ampuh untuk pembuktian keturunan secara biologis.
“Nggak, nggak usah bicarakan itu. Nanti kita lihat antara Icha (sapaan akrab Richa, Red) dan Gary. Itu masalah privasi mereka. Intinya kalau itu anak biologis Gary, dia akan bertanggungjawab. Saya usahakan komunikasi dengan Icha dan Gary,” pungkasnya.

http://artisselebriti.com/gary-iskak-siap-tes-dna.html

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.