toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Sabtu, 30 Oktober 2010

Polda Metro Kirim Bantuan ke Mentawai


Bantuan itu dilepaskan langsung Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Sutarman.
Kamis, 28 Oktober 2010, 11:00 WIB
Eko Priliawito, Sandy Adam Mahaputra
Sutarman (Antara/ Fahrul Jayadiputra)
BERITA TERKAIT
  • Seruan Paus: Mari Bantu Korban di Indonesia
VIVAnews - Sebagai bentuk keprihatinan terhadap bencana, Polda Metro Jaya mengirimkan bantuan kepada korban bencana tsunami di Pulau Pagai Selatan, Mentawai, Sumatera Barat, Kamis 28 Oktober 2010.

Bantuan tersebut berupa 1.683 dus air mineral, 5.800 liter minyak goreng, 493 dus biskuit, 5.300 kardus mie instan, 17 dus obat berbagai jenis, 712 selimut.

Bantuan itu dilepaskan langsung Kapolda Metro Jaya, Irjen Sutarman. Selanjutnya, bantuan dengan total nilai berkisar Rp500 juta itu dikirim menggunakan pesawat herkules milik TNI AU dari Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma dan diberikan kepada posko bencana tsunami Mentawai, Sumbar.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar menuturkan, bantuan dikumpulkan dari jajaran kepolisian di Polda Metro dan masyarakat yang peduli terhadap korban bencana.

Bersamaan dengan pengiriman bantuan, hari ini Kapolri Komisaris Jenderal Timur Prodopo juga akan berangkat ke Mentawai, Sumatera Barat, untuk meninjau para korban.

Sejumlah rentetan bencana terjadi di Indonesia dalam satu pekan terakhir. Dalam bencana di Mentawai, sedikitnya 311 orang tewas. Jumlah ini masih akan bertambah karena banyak korban yang dinyatakan hilang.

Sementara korban letusan Gunung Merapi saat ini mencapai 30 orang. Termasuk dalam daftar nama korban adalah juru kunci Gunung Merapi Mbah Maridjan dan wartawan VIVAnews.com, Yuniawan Wahyu Nugroho.
• VIVAnews Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.