toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Sabtu, 30 Oktober 2010

Tidak Mau Tobat, Ariel Dibinasakan




     

Tidak Mau Tobat, Ariel Dibinasakan

Share:


Ariel binasaAriel Binasa - Kekerasan Ariel untuk tidak tobat mendapat respon keras dari Front Tobat Indonesia (FTI) Bandung. Karena Ariel tidak mau tobat, maka akan 'dibinasakan'.

Ketua Dewan Syuro Front Tobat Indonesia (FTI) Bandung, Ki Hendro Hellman Firdosa mengatakan, jika memang benar Ariel tidak mau tobat, FTI tidak akan menjamin keselamatan Ariel di Bandung.

Meski secara proses hukum Ariel dinyatakan bersalah, kata KH Hellman, dia tidak bisa tinggal di Bandung kalau memang tidak mau tobat.

"Saya ingin meyakinkan apakah Ariel benar-benar tidak mau tobat. Kalau tidak bisa dibina, artinya tidak tobat, ya dibinasakan. Dalam artian, ya dibinasakan" kata KH Hellman di depan Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jumat (29/10/2010).

Tersangka kasus video mesum, Nazriel Irham alias Ariel ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru Jalan Jakarta, setelah berkas kasusnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Bandung, Rabu, 20 Oktober 2010. Di Rutan Kebon Waru, Ariel ditempatkan di Blok B. Ia berbaur dengan tahanan lainnya sambil menunggu proses persidangan.

Ariel dipindahkan ke Bandung oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri, setelah Kejaksaan Agung menyatakan berkas kasusnya telah lengkap. Berdasarkan locus delicity, tempat kejadian berada di Bandung. Ariel dan tersangka lainnya Reza Rizaldy alias Redjoy diduga telah menggandakan dan menyebarkan video berisi adegan mesum.

Ariel akan disidang bukan karena pelaku video asusila. Kepada vokalis Peterpan ini dikenakan dakwaan pasal 29 UU No 44 Tahun 2008 tentang Bokepgrafi jo pasal 56 KUHP, pasal 27 ayat 1 UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jo pasal 56 KUHP, serta pasal 282 ayat 1 KUHP jo pasal 35 UU No 44 Tahun 2008 tentang Bokepgrafi.(nov)

http://witho-sang-pembual.blogspot.com/2010/10/tidak-mau-tobat-ariel-dibinasakan.htmlMasukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.