toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 21 Oktober 2011

Duh! Artis Korea Ini Bunuh Diri. Inilah Alasannya

Duh! Artis Korea Ini Bunuh Diri. Inilah Alasannya:
Duh! Artis Korea Ini Bunuh Diri. Inilah Alasannya
Chae Won (Hancinema)
Publik Korea baru-baru ini digemparkan dengan kasus bunuh diri aktris dan penyanyi, Han Chae Won. Setelah selama dua bulan tak terdengar kabar beritanya, artis ini justru membawa kabar duka. Ia dinyatakan meninggal akibat bunuh diri.

Dari pemberitaan media setempat, Chae Won bunuh diri pada tanggal 25 Agustus lalu. Tetapi, pengumuman soal aksi bunuh diri Chae Won baru dilakukan pihak kepolisian setempat pada 8 Oktober lalu. Polisi memastikan kematian artis itu adalah akibat bunuh diri. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau pembunuhan di lokasi kejadian.

Kejadian yang menyebabkan kepergian Chae Won untuk selamanya ini tentu mengejutkan publik, juga para penggemar artis yang sudah memulai kariernya sejak tahun 2002 yang lalu.

Penyebab pasti bunuh diri Chae Won masih misterius sampai sekarang. Dugaan terkuat adalah ini ada hubungannya dengan karier keartisan Chae Won yang tak kunjung cemerlang. Polisi mengungkapkan bahwa Chae Won menderita depresi karena industri hiburan Korea sangat keras dan kompetitif.

Dikutip dari Allkpop, Chae Won sempat menjalani pengobatan untuk menyembuhkan depresinya ini sejak tahun 2007. Dalam pesan yang ia tulis di situs, sebelum ia memutuskan untuk gantung diri, Chae Won mengaku ingin menghentikan penderitaan dan berhenti menangis.

"Saya benar-benar tak ingin berkomentar. Saya hanya ingin menghentikan penderitaan dan berhenti menangis. Dan ini bisa diselesaikan jika saya meraih kesuksesan, tapi....." tulis Chae Won seperti dikutip dari Hancinema, Selasa, 11 Oktober 2011.

Setelah berita meninggalnya Chae Won diumumkan, diketahui bahwa selama proses penyembuhan depresinya itu, seorang pria yang mengklaim manajer dari sebuah perusahaan hiburan mendatangi Chae Won.

Pria itu telah melakukan penipuan kepada Chae Won beberapa kali hingga mencapai ribuan dolar. Bahkan, pernah pria itu juga berjanji akan mempromosikan Chae Won di televisi asal Chae Won bersedia memberikan uang sebesar US$80 ribu kepada pria itu.

Tetapi, ternyata nama Chae Won tetap tak juga menanjak. Kariernya tetap jalan di tempat. Putus asa menghadapi karier keartisan yang tak juga berubah dan tak dikenal publik luas, Chae Won berusaha mengganti nama. Tiga kali ia mengubah namanya. Tapi, nasibnya tetap sama. Ia tetap tidak bisa bersaing di jagat industri hiburan Korea.

Karena frustasi berat, Chae Won justru malah lalu mengambil jalan pintas. Ia putuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya bulan Agustus lalu. Ucapan duka atas kematian Chae Won pun membanjiri situs pribadi artis itu. Mereka sangat berduka, dan berharap Chae Won tenang di kehidupan barunya.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.