toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 21 Oktober 2011

Penipuan Speedline Inc Menjadi Nomor 1 di Google

Penipuan Speedline Inc Menjadi Nomor 1 di Google: Speedline memang fenomenal. Antara yang pro dan kontra. Pro karena mungkin mereka telah merasakan bagaimana mudahnya mendapatkan pundi-pundi Euro Virtual yang kemudian bisa ditarik (ada juga yang tidak bisa, bahkan banyak yang hilang entah nyasar kemana) ke akun Liberty Reserve. Pembicaraan tentang Speedline tidak akan habis-habisnya. Pembicaraan akan habis kalau website Speedline benar-benar tutup alias off. Lambat laun, Speedline akan dulupakan masyarakat.

Cobalah anda keyword "Penipuan" lalu berhentilah sebentar, jangan langsung menekan tombol enter di kotak search Google.co.id, maka anda akan mendapati sugesti keyword dari google. Nah, ternyata keyword suggestion yang ada di urutan 1 adalah keyword "Penipuan Speedline". Perhatikan gambar berikut:



Untuk beberapa waktu ke depan, sepertinya ini akan bertahan, mengingat saat ini masyarkat sdang demam dengan speedline. Mereka yang sudah kadung join dengan Speedline tentu berharap banyak akan menerima keuntungan yang berlipat ganda seperti yang diinfokan uplinenya.

Rupanya masyarakat Indonesia telah melupakan sejarah masa lalu, dimana kejadian yang serupa ini selalu terulang dan terulang lagi. Perlu diketahui, bahwa Speedline adalah sebuah peogram investasi online yang dikenal dengan istiah HYIP atau High Yield Investment Program atau kalau diterjemahkan menjadi program investasi berisiko tinggi.

Bunga tinggi yang mereka tawarkan beratus-ratus kali atau bahkan ribuan kali lipat dari bunga bank menjadi daya tarik utama. Kaya mendadak. Itulah obsesinya.

Akankah Speedline SCAM atau tutup atau merupakan program penipuan? Kita tunggu saja.

Keyword populer yang terkait dengan postingan ini: speedline penipu, penipuan speedline, speedline menipu, speedline, speedline 17 oktober, situs ngadat, member cemas tak balik modal, speedline-inc indonesia, situs website speedline ngadat, info update speedline 17 oktober 2011, sppedlineinc, info speedline, di medan oknum speedline ditangkap, speedline info 16 oktober 2011, speedline 15 oktober 2011, video youtube korban speedline, investasi hyip, ada apa dg speedline oktober, berita speedline senin, 17 oktober 2011, speedline 17 oct, investor speedline mengadu ke polisi, speedline telah kembali normal, info speedline 18 oktober, speedline 17 oktober 2011, info speedline terkini, kok speedline member area masi belum bisa di buka, speedline info 17 oktober 2011, info speedline terbaru, dr. sigit sudarmadi, m.sc, speedline scam, kabar speedline, info kartu visa speedline , web login speedline tidak bisa buka, speedlineinc, batam pos 17 oktober tentang speedline

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.