toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 21 Oktober 2011

Jika Christian Bautista Jadi Koki

Jika Christian Bautista Jadi Koki:

Berperan sebagai Jayden dalam film “Simfoni Luar Biasa” bersama Ira Wibowo dan Ira Maya Sopha sepertinya membuat Christian Bautista menggandrungi dunia akting. Pelantun tembang “The Way You Look At Me” ini ikut bermain dalam drama musikal “The Kitchen Musical” yang sudah bisa disaksikan di 16 negara Asia.

Pria kelahiran 19 Oktober 1981 ini mulai dikenal luas oleh para penggemarnya di Asia Tenggara sejak menjadi finalis “Star In A Million”, sebuah reality show Filipina, pada 2003.

Yahoo! Indonesia OMG! mewawancarai Christian Bautista melalui sambungan telepon saat dia tengah berada di kantor Yahoo! Filipina pada Selasa (11/10). Beberapa pertanyaan merupakan titipan penggemar Christian, yang disampaikan lewat Twitter ke @Yahoo_ID.

Setelah berperan sebagai Daniel Ray di “The Kitchen Musical”, apa sekarang kamu bisa masak?
Haha. Aku mengerti bagaimana caranya menjerang air dan menggoreng. Kemampuanku untuk memanaskan makanan di microwave juga menjadi lebih baik dari biasanya. Yang paling aku pelajari adalah kita harus benar-benar menjaga makanan yang sedang dimasak. Jangan sampai ikan yang mahal disajikan dengan bentuk yang tidak diinginkan. Tapi untuk memanggang, dan lainnya, aku masih harus banyak belajar.

Kalau ada penggemar di Indonesia yang ingin memasakkan makanan untuk kamu, makanan Indonesia apa yang kamu mau?
Sate ayam, nasi goreng komplet, dan sop buntut.

Kenapa?
Aku suka nasi goreng komplet karena memang komplet. Ada telur, ada ayam, ada nasi. Kemudian sop buntut karena rasanya mirip dengan makanan di Filipina. Aku suka sate ayam karena dipanggang.

Ada rencana untuk memulai bisnis restoran?
Ya aku ada rencana ke sana. Tapi aku masih harus mengasah kemampuan memasak dan modal usaha aku. Aku sudah mulai memikirkan untuk menjual makanan Filipina tapi dengan gaya Perancis. Belum pasti, tapi rencana ini sudah ada dalam kepala.

Apa hadiah ulangtahun yang kamu harapkan?
Hadiah yang ingin aku dapat untuk ulang tahun adalah “The Kitchen Musical” sukses di pasaran. Kemudian para penggemarku bisa menyuruh teman-temannya untuk mentwit tentang itu, menontonnya, dan semoga serial ini bisa terus berlanjut tahun depan dan tahun-tahun berikutnya.

Apa impian yang ingin kamu capai?
Aku ingin laguku menembus Eropa dan Amerika. Cukup satu lagu, kemudian aku bisa pensiun. Aku ingin ke Bali. Beli rumah di sana. Atau beli rumah di Singapura. Jika uangku sudah cukup, aku hanya ingin pensiun dari karirku, kemudian pergi jalan-jalan keliling dunia.

Ingin mengadakan konser di Indonesia?
Konser? Tentu saja! Kenapa tidak?!

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.