toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 21 Oktober 2011

Kenapa Harus Minum Susu Istri?

Kenapa Harus Minum Susu Istri?: Jangan kaget dulu saat membaca judul postingan ini. Sebenarnya judul itu belum lengkap. Selengkapnya begini: Kenapa Harus Minum Susu Istri yang ditampilkan search suggest Google saat kita ketikkan keyword "minum susu" di kotak search?

Nah, daripada judulnya kepanjangan, saya pendekkan jadi seperti sekarang ini. Biar anda tidak bingung, lihat gambar di bawah ini:


Saat anda mengetikkan sebuah keyword tertentu, Google akan memberikan beberapa alternatif suggestion yang mungkin pas dengan apa yang anda cari. kalau memang ada, maka tinggal pilih saja dan klik.

Google search suggest sebenarnya juga menandakan seringnya kata kunci tersebut dicari oleh pengguna internet saat search menggunakan Google. Urutan dari atas ke bawah menandakan bahwa kata kunci yang sebelah atas paling banyak dicari di internet.

Jadi, pertanyaan "Kenapa Harus Minum Susu Istri yang ditampilkan search suggest Google saat kita ketikkan keyword "minum susu" di kotak search? Maka jawabannya adalah karena keyword itu paling banyak di cari dari keyword sejenis seputar "minum susu".

Mohon maaf, jika ternyata artikel yang ada tidak sesuai dengan perkiraan anda sebelumnya. Berarti mindset kita berbeda dalam memandang sebuah kalimat... he...he...he...

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.