toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 21 Oktober 2011

Penyiar Radio Ini Hobi Makan Ayam Hidup. Kalau Tak Makan Ayam Mentah, Saya Tidak Bisa Siaran!

Penyiar Radio Ini Hobi Makan Ayam Hidup. Kalau Tak Makan Ayam Mentah, Saya Tidak Bisa Siaran!:
Penyiar Radio Hobi Makan Ayam Hidup. Kalau Tak Makan Ayam Mentah, Saya Tidak Bisa Siaran!
Miskaulah (36) yang hobi menyantap ayam hidup-hidup
Makan ayam goreng? Ah itu sih biasa. Upin dan Ipin juga suka itu! Kalau ayam bakar? Itu malah lebih enak dan lezat. Admin Info Terpanas dot com juga paling suka ayam bakar.... ekekekeke... Tapi kalau makan daging ayam mentah-mentah, bahkan ayam yang masih hidup, lalu darahnya juga diminum? Hi.... Siapa mau?

Tapi jangan salah, ternyata seorang wanita yang bernama Miskaulah (36) yang sering juga dipanggil dengan sebutan "Mama Preti", warga Dusun Janganasem, Desa Trompoasri Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, seorang ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai penyiar di salah satu stasiun radio di Sidoarjo mempunyai kebiasaan aneh itu. Yaitu mengkonsumsi ayam dalam kondisi hidup-hidup.

“Mama Preti” pun tak bisa menghentikan kebiasaan makan ayam hidup itu. “Ya, kalau tak makan ayam saya tak bias siaran,” katanya sebagaimana dilansir Okezone.com Sabtu, 11 Juni 2011. Wah!

Awalnya, tak banyak yang tahu bila Miskaulah gemar makan ayam hidup. Namun kebiasaan tersebut diketahui saat penyiar radio itu berkunjung di rumah familinya Sunoto (43). Di rumah Sunoto, janda dua anak itu tiba-tiba meminta ayam hidup karena mengaku kondisi badannya lemas.

Menanggapi permintaan itu, Sunoto pun langsung menangkap seekor ayam kampung miliknya yang berada di samping rumah. Awalnya Sunoto mengira ayam tersebut untuk dipelihara di rumahnya. Namun setelah diberikan, Miskaulah memegang erat kaki ayam sehingga tak bisa tak kabur.

Tanpa ragu penyiar radio swasta di Sidoarjo itu langsung menggigit leher ayam hingga mati. Setelah itu mengkelupas kulit ayam hingga dagingnya untuk dimakan. Aksi wanita yang akrab disapa “Mama Preti” ini sempat menjadi perhatian warga di lingkungan setempat

Menurut Miskaulah, kebiasaan aneh makan ayam hidup ini dimulai sejak kelas 4 SD. Awalnya, “Mama Preti” diajak ayahnya Kusno bekerja membuat batu merah di sawah di kampungnya. Namun, “Mama Preti” memburu binatang seperti ular, ikan jangkrik kalajengking, atau kepiting sawah serta ayam yang kondisinya masih hidup untuk dimakan dengan alasan lapar.

Setelah itu, ayahnya berusaha menghilangkan kebiasaan tak lazim ini. Tapi bila dilarang Mama Preti langsung sakit. Akhirnya kebiasaan Miskaulah ini dibiarkan hingga dewasa dan menikah.

”Mama Preti” bahkan bisa memakan 5 ekor ayam hidup setiap harinya hingga membuat ayahnya kewalahan. Setelah kenalan dengan salah satu teman mama preti ikut terapi tenaga dalam dan bisa mengurangi kebiasaannya. Meski begitu, Miskaulah ini tak pernah memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.