toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 21 Oktober 2011

Olla Ramlan Makin Serius Dengan Pacar Barunya

Olla Ramlan Makin Serius Dengan Pacar Barunya:
Pasca berpisah dari Alex Tian, presenter Olla Ramlan sudah menemukan tambatan hati baru. Olla pun kini semakin serius menjalani hubungannya dengan sang pacar yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Insya Allah kalau memang jodoh bisa ke tingkat yang lebih serius lagi. Tapi semuanya tergantung yang di Atas," ujar Olla saat ditemui bersama pacarnya, Muhammad Aufar Hutapea di Grandballroom Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2011).

Saat ditanya wartawan sejak kapan keduanya menjalin hubungan, Olla mengaku tak ingat. Namun ia sudah merasa nyaman dengan kehadiran Aufar yang mengisi hari-harinya.

"Dia mensupport saya, mengerti saya dengan semua kesibukan saya, status saya, yang penting dia menyayangi saya," tutur Olla.

Olla juga diakui Aufar bukanlah orang baru di keluarganya. Ia mengaku mengenal presenter cantik itu semenjak kecil karena dikenalkan oleh orangtuanya.

"Kita sama keluarganya deket, keluarganya juga deket sama keluarga saya," tutur pria yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda itu.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.